PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKO ONLINE IPANGANANDOTCOM (SURVEI MASYARAKAT KOTA JAKARTA)

FADILLA, FIRHAN (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKO ONLINE IPANGANANDOTCOM (SURVEI MASYARAKAT KOTA JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content(1).pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (502kB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (346kB) | Preview

Abstract

Firhan Fadilla, 2021: Pengaruh Online Customer Review Terhadap Purchase Intention pada Toko Online iPangananDotCom, Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Gambaran tentang Online Customer Review dan Purchase Intention pada toko Online iPangananDotCom. 2) Pengaruh Online Customer Review terhadap Purchase Intention pada toko Online iPanganaDotCom. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survey dengan mengguakan kuesioner secara online menggunakan google form. Sampel yang diambil adalah 114 responden. Subjek penelitian ini adalah masyarakat kota jakarta. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS Versi 26 untuk mengolah data. Analisis statistika deskriptif digunakan untuk memberikan ringkasan dari sampel data dan tidak emnggunakan data untuk membuat kesimpulan atas populasi, dan analisis regresi sederhana dapat digunakan untuk mengetahui arah dari hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review berpengaruh pada purchase intention pada toko online iPangananDotCom. Dalam koefisien determinasi (R2 ) menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,172. Sehingga dapat dinyatakan bahwa 17,2% purchase intention ditentukan dari online customer review dan sisanya 82,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian. Kata kunci : Online Customer Review, Purchase Intention, E-Commerce, iPangananDotCom

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Ika Febrilia, SE., MM.,
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:45
Last Modified: 18 Oct 2022 06:45
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10947

Actions (login required)

View Item View Item