ANALISIS EFEKTIVITAS KERJA RESEPSIONIS SELAMA PANDEMI PADA KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA

MELANI, SEKAR (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS KERJA RESEPSIONIS SELAMA PANDEMI PADA KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF Cover.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Daftar Isi.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF BAB 1.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text
PDF BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
PDF BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img]
Preview
Text
PDF BAB 4.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (49kB) | Preview

Abstract

SEKAR MELANI. 2019. 1703519053. Analisis Efektivitas Kerja Resepsionis Selama Pandemi Pada Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Program D3 Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas kerja resepsionis pada Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Metode yang digunakan pada karya ilmiah ini adalah metode analisis deskriptif yakni metode pengumpulan data melalui observasi dan studi pustaka. Dari hasil penulisan dapat diketahui resepsionis di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia mengalami kendala-kendala pekerjaan selama pandemi seperti terhambatnya komunikasi kepada para tamu karena penggunaan masker dan resepsionis yang terkadang tidak ada di tempat serta memainkan ponsel saat jam kerja berlangsung. Dengan demikian, pembinaan perlu dilakukan melalui kegiatan seperti rapat, apel pagi, serta arahan dari kepala bidang untuk pegawainya. Sikap disiplin juga perlu guna menghadirkan rasa tanggung jawab apabila terbukti melakukan hal yang melanggar. Kata Kunci: Efektivitas Kerja, Resepsionis, Pandemi

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Christian Wiradendi Wolor, SE., MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 19 Oct 2022 07:27
Last Modified: 19 Oct 2022 07:27
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10960

Actions (login required)

View Item View Item