FEBRIANI, MILA DWI (2022) ANALISIS PENGELOLAAN SURAT PADA KOMISI PEMILIHAN UMUM REPUBLIK INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover_Mila Dwi Febriani_1703519027_D3 AP 19_Karya Ilmiah_Analisis Pengelolaan Surat Pada Komisi Pemilihan Umum RI.pdf Download (541kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi_Mila Dwi Febriani_1703519027_D3 AP 19_Karya Ilmiah_Analisis Pengelolaan Surat Pada Komisi Pemilihan Umum RI.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I_Mila Dwi Febriani_1703519027_D3 AP 19_Karya Ilmiah_Analisis Pengelolaan Surat Pada Komisi Pemilihan Umum RI.pdf Download (275kB) | Preview |
|
Text
Bab II_Mila Dwi Febriani_1703519027_D3 AP 19_Karya Ilmiah_Analisis Pengelolaan Surat Pada Komisi Pemilihan Umum RI.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
||
Text
Bab III_Mila Dwi Febriani_1703519027_D3 AP 19_Karya Ilmiah_Analisis Pengelolaan Surat Pada Komisi Pemilihan Umum RI.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
||
|
Text
Bab IV_Mila Dwi Febriani_1703519027_D3 AP 19_Karya Ilmiah_Analisis Pengelolaan Surat Pada Komisi Pemilihan Umum RI.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka_Mila Dwi Febriani_1703519027_D3 AP 19_Karya Ilmiah_Analisis Pengelolaan Surat Pada Komisi Pemilihan Umum RI.pdf Download (292kB) | Preview |
Abstract
MILA DWI FEBRIANI. 2022. 1703519027. Analisis Pengelolaan Surat Pada Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Program Studi DII Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengelolaan surat pada Unit Persuratan dan Kearsipan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif deskriptif dengan mengumpulkan beberapa data melalui observasi, wawancara dan studi literatur. Dari hasil penulisan diketahui bahwa pengelolaan surat pada Unit Persuratan dan Kearsipan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia terdapat beberapa kendala seperti kurang memaksimalkan penggunaan aplikasi teknologi digital dan kurangnya karyawan pengelola surat. Sehingga solusi yang dapat diberikan yaitu dengan memaksimalkan penggunaan aplikasi teknologi digital seperti google docs guna mendukung penerapan paperless secara maksimal serta perlu adanya penambahan karyawan pengelola surat dan memaksimalkan pemanfaatan karyawan dengan memberikan jobdesk yang sesuai dengan kemampuan dan kompetensinya. Kata Kunci: Pengelolaan, Surat Masuk, Surat Keluar
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Roni Faslah, S.Pd, M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 07:56 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 07:56 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10968 |
Actions (login required)
View Item |