PENGARUH GUGUS KENDALI MUTU TERHADAP KINERJA DAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR

CHRISTOFER, CHRISTOFER (2022) PENGARUH GUGUS KENDALI MUTU TERHADAP KINERJA DAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Pdf Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf (Daftar Isi).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf (Bab I).pdf

Download (842kB) | Preview
[img] Text
Pdf (Bab II).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[img]
Preview
Text
Pdf (Bab III).pdf

Download (867kB) | Preview
[img] Text
Pdf (Bab IV).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Pdf (Bab V).pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf (Daftar Pustaka).pdf

Download (492kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini ditujukan menganalisis pengaruh dari gugus kendali mutu terhadap kinerja dan produktivitas pada karyawan dengan motivasi karyawan sebagai mediator nya. Populasi yang diteliti pada penelitian ini adalah karyawan dan karyawati PT Suzuki Indomobil Motor. Jumlah sampel yang diteliti yaitu sebanyak 50 sampel. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah melalui pendekatan kuantitatif melalui metode analisis structural equation modelling (SEM). Metode pengambilan data pada penelitian ini dilakukan melalui kuisioner yang dibagikan kepada karyawan/wati dan kemudian diolah melalui aplikasi smartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gugus kendali mutu memiliki pengaruh positif dan juga signifikan terhadap motivasi karyawan. Motivasi karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Motivasi karyawan tidak memiliki pengaruh positif dan juga signifikan terhadap produktivitas karyawan. Gugus kendali mutu memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dan produktivitas karyawan. Hasil mediasi menunjukkan motivasi tidak dapat memediasi pengaruh gugus kendali mutu terhadap kinerja dan produktivitas karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja karyawan dan juga motivasi karyawan dapat ditingkatkan dengan meningkatkan kualitas aktivitas gugus kendali mutu. Kata Kunci: gugus kendali mutu, kinerja karyawan, produktivitas karyawan, motivasi karyawan, dan structural equation modelling.

Item Type: Thesis (S2)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Bapak Dr. Saparuddin, M.Si Dosen Pembimbing 2 : Dr. Ari Saptono, SE, M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Nov 2022 05:57
Last Modified: 14 Nov 2022 05:57
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11033

Actions (login required)

View Item View Item