AGUSTININGTIYAS, ANISA GYONTI (2023) PENGARUH METODE BLENDED LEARNING DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP LITERASI NUMBERASI DALAM PEMBELAJARAN EKONOMI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
COVER OK (1).pdf Download (231kB) |
|
Text
DAFTAR ISI (2).pdf Download (446kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (277kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (305kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (271kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (42kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (443kB) |
Abstract
ANISA GYONTI AGUTININGTIYAS. Pengaruh Metode Blended Learning dan Kreativitas Belajar Terhadap Literasi Numberasi dalam Pembelajaran Ekonomi. Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. 2023. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis gambaran hasil belajar Blended Learning dan kreativitas belajar siswa terhadap Literasi Numerasi. Penelitian dilakukan dengan membagikan alat ukur penelitian berupa kuesioner kepada responden yang kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian metode penelitian kuantitatif. Analisis jalur dilakukan untuk menguji metodologi penelitian survei eksplanasi yang digunakan dalam penelitian ini. Uji hipotesis menyatakan bahwa nilai signifikansi terhadap variabel dependen yaitu literasi numerasi. Blended learning dan kreativitas belajar memiliki dampak yang signifikan terhadap pengembangan literasi numerasi pada siswa. Kata kunci: Blended learning, Kreativitas belajar, dan literasi numerasi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Suparno, S.Pd, M.Pd Pembimbing 2 : Dr. Agus Wibowo, S.Pd.I., S.Pd |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 03:23 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 07:34 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11425 |
Actions (login required)
View Item |