MAULIDYA, SITI (2024) ANALISIS PENGARUH KERJASAMA TIM DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN UMKM DI KOTA BAUBAU. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
COVER.pdf Download (561kB) |
|
Text
Table Of Content.pdf Download (389kB) |
|
Text
Chapter 1.pdf Download (382kB) |
|
Text
Chapter 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (619kB) |
|
Text
Chapter 3.pdf Download (416kB) |
|
Text
Chapter 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) |
|
Text
Chapter 5.pdf Download (317kB) |
|
Text
Bibliography.pdf Download (319kB) |
Abstract
Siti Maulidya. Analisis pengaruh Kerjasama tim dan lingkungan kerja terhadap loyalitas karyawan UMKM di Kota Baubau. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kerjasama tim dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap loyalitas karyawan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 178 Karyawan UMKM di Kota Baubau. Teknik sampel adalah sensus sampling dan data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menemukan bahwa (1) Kerjasama tim secara langsung berpengaruh positif terhadap loyalitas karyawan UMKM di Kota Baubau, (2) lingkungan kerja secara langsung berpengaruh positif terhadap loyalitas karyawan UMKM di Kota Baubau. (3) kerjasama tim dan lingkungan kerja berpengaruh positif terhadap loyalitas karyawan UMKM di Kota Baubau sebesar 23,1% dan sisanya 76,1% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Kerjasama Tim, Lingkungan kerja, Loyalitas karyawan, UMKM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Dr. Dewi Susita, M.Si Pembimbing 2 : Dr. Agung Wahyu Handaru, S.T., M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 03:36 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 03:36 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11560 |
Actions (login required)
View Item |