Strategi Komunikasi Pemasaran TOMORO Coffee Melalui Media Sosial TikTok

Ashari, Maulia (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran TOMORO Coffee Melalui Media Sosial TikTok. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (714kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (676kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (697kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (966kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (682kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (818kB)

Abstract

Maulia Ashari, 2023: Strategi Komunikasi Pemasaran TOMORO Coffee Melalui Media Sosial TikTok. Skripsi, Jakarta: Program Studi Sarjana Terapan Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M dan Meta Bara Berutu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran TOMORO Coffee melalui media sosial TikTok. TOMORO Coffee adalah sebuah brand kopi lokal yang ingin meningkatkan visibilitas dan penjualannya melalui platform TikTok. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian adalah pengguna TikTok yang mengikuti akun resmi TOMORO Coffee @tomorocoffee.id. Hasil penelitian menunjukkan bahwa TOMORO Coffee dalam menerapkan strategi komunikasi pemasaran melalui TikTok berhasil menciptakan awareness dan desire pada konsumen berdasarkan model AIDA. Akan tetapi, untuk meningkatkan konversi menjadi penjualan, perlu ada upaya lebih lanjut untuk interest dan action yang lebih dalam. Kata kunci: Model AIDA, Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, TikTok.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1:Agung Kresnamurti Rivai P., ST., M.M Pembimbing 2:Meta Bara Berutu, SE., MM
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Komunikasi Telekomunikasi (Communications Telecommunications)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 27 Sep 2024 06:36
Last Modified: 27 Sep 2024 06:36
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11955

Actions (login required)

View Item View Item