FEBRIAN, MUHAMMAD RIFQI (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING PADA HALTEV IT LEARNING CENTER. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital.pdf Download (764kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital (1).pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital.pdf Download (967kB) |
|
Text
BAB II_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital.pdf Restricted to Repository staff only Download (313kB) |
|
Text
BAB III_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital.pdf Download (213kB) |
|
Text
BAB IV_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital.pdf Restricted to Repository staff only Download (880kB) |
|
Text
BAB V_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital.pdf Download (133kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital.pdf Download (177kB) |
|
Text
Jurnal skripsi_Muhammad Rifqi Febrian_1702519017_D4 Pemasaran Digital.pdf Download (384kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas social media marketing pada PT Haltev IT Learning Center dengan menggunakan analisis SWOT. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis SWOT. Pengumpulan data dengan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan pengecekan keabsahan data memakai triangulasi sumber data. Peneliti menggunakan analisis SWOT untuk mengetahui nilai dari matriks IFAS dan EFAS untuk mengetahui dam menganalisis tingkat keefektivitas social media marketing Haltev IT Learning Center. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa Haltev IT Learning Center berada di kuadran satu yang berarti perusahaan memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus diterapkan dalam posisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth-oriented strategy). Untuk skor nilai matriks IFAS sebesar 2,81 dan skor nilai matriks EFAS sebesar 3. Untuk matriks SWOT, berada di SO yang berarti Haltev IT Learning Center dimana perusahaan mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan kekuatan yang dimiliki perusahaan, hal ini baik bagi Haltev IT Learning Center untuk mengurangi kelemahan dan meminimalisir ancaman agar dapat meningkatkan efektivitas. Kata kunci: Efektivitas, Social Media Marketing, SWOT, Haltev IT Learning Center
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1:Dr. Setyo Ferry Wibowo, SE., M.Si Pembimbing 2:Shandy Aditya, BIB, MPBS |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Organisasi Bidang Teknologi (Organizations of Technology and Applied) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Teknologi Pendidikan (Education of Technologi and Applied) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 05:53 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 05:53 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11970 |
Actions (login required)
View Item |