STUDI TENTANG PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR DALAM MENUNJANG KEGIATAN KETATAUSAHAAN DI PT NINDYA KARYA

SARI, ANISA PUSPITA (2024) STUDI TENTANG PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR DALAM MENUNJANG KEGIATAN KETATAUSAHAAN DI PT NINDYA KARYA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Pdf Cover_Anisa Puspita Sari.pdf

Download (723kB)
[img] Text
Daftar Isi_Anisa Puspita Sari.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Pdf Bab 1_Anisa Puspita Sari.pdf

Download (216kB)
[img] Text
Pdf Bab 2_Anisa Puspita Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
Pdf Bab 3_Anisa Puspita Sari.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Pdf Bab 4_Anisa Puspita Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB)
[img] Text
Pdf Bab 5_Anisa Puspita Sari.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Anisa Puspita Sari.pdf

Download (215kB)

Abstract

Anisa Puspita Sari. 1703520030. Studi Tentang Pengelolaan Sarana dan Prasarana Kantor Dalam Menunjang Kegiatan Ketatausahaan di PT Nindya Karya. Program Studi D4 Administrasi Perkantoran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2024. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui proses pengelolaan sarana dan prasarana kantor, mengetahui hambatan yang terjadi dalam proses pengelolaan sarana dan prasarana kantor, dan mengetahui proses pemanfaatan sarana dan prasarana kantor pada Departemen Human Capital PT Nindya Karya. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif analisis yang melibatkan peneliti secara langsung dengan keadaan di lapangan sehingga peneliti akan lebih mudah memahami proses yang dilakukan serta kendala yang terjadi dalam pengelolaan dan pemanfaatan sarana dan prasarana perkantoran yang terjadi di lapangan. Dalam penelitian kualitatif ini peneliti mengamati objek secara mendalam dengan cara mengumpulkan data tentang objek yang diteliti dan menganalisis datanya. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengelolaan sarana dan prasarana kantor telah dilakukan dengan baik namun masih terdapat hambatan yang terjadi pada rangkaian proses pengelolaan tersebut. Hambatan yang terjadi muncul dari dalam Departemen Human Capital maupun dari pihak yang terlibat dalam proses pengelolaan tersebut yang masih di dalam lingkup internal perusahaan. Proses pemanfaatan sarana dan prasarana kantor dilakukan dalam menunjang kegiatan ketatausahaan ataupun kegiatan lainnya yang terdapat pada Departemen Human Capital PT Nindya Karya. Kata kunci : Sarana, Prasarana, Manajemen, Administrasi Perkantoran

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1:Prof. Dr. Henry Eryanto, M.M Pembimbing 2:Maulana Amirul Adha, S.Pd., M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Organisasi (Organizations)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Sumber Daya Manusia (Personnel Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Administrasi Perkantoran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 08 Oct 2024 07:22
Last Modified: 08 Oct 2024 07:22
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12058

Actions (login required)

View Item View Item