ANALISIS DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA FAVEHOTEL PGC CILILITAN

SEPTIKA, HANIFAH (2024) ANALISIS DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA FAVEHOTEL PGC CILILITAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (853kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (340kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (338kB)

Abstract

Hanifah Septika, 1703520049. Analisis Disiplin Kerja Karyawan Pada Favehotel PGC Cililitan. Program Studi Administrasi Perkantoran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. 2024. Penelitian ini bertujuan menganalisis tingkat disiplin kerja dari karyawan di Favehotel PGC Cililitan khususnya terkait dengan presensi atau kehadiran karyawan. Penelitian ini memanfaatkan metode deskriptif kualitatif melalui pendekatan studi kasus. Data yang diperlukan, dikumpulkan melalui proses wawancara dengan empat partisipan dari berbagai divisi, observasi langsung, dan dokumentasi terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Favehotel PGC Cililitan telah menerapkan sistem presensi fingerprint yang efektif, namun terkadang mengalami kendala teknis. Karyawan Favehotel PGC Cililitan menunjukkan tingkat disiplin kerja yang baik, terutama dalam hal ketepatan waktu, pemanfaatan sarana, dan ketaatan pada standar kerja. Faktor-faktor seperti pertemuan mendadak, kondisi kesehatan, kemacetan lalu lintas, dan kendala transportasi umum dapat menjadi penghambat dalam menjaga ketepatan waktu. Favehotel PGC Cililitan menerapkan sanksi bertingkat, mulai dari teguran lisan hingga peringatan tertulis untuk mengatasi masalah keterlambatan dan mendorong perubahan perilaku positif. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Kehadiran Karyawan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1:Dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E., MM Pembimbing 2:Suherdi, S.Pd., SH, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Organisasi (Organizations)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Sumber Daya Manusia (Personnel Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Administrasi Perkantoran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 09 Oct 2024 06:56
Last Modified: 09 Oct 2024 06:56
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12076

Actions (login required)

View Item View Item