ANALISIS TATA RUANG PADA PT SARANA UTAMA ADIMANDIRI

PUTRI, INDRIANI (2024) ANALISIS TATA RUANG PADA PT SARANA UTAMA ADIMANDIRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover FINAL SKRIPSI SPATIAL ANALISYS AT PT SUA WATERMARK-1-10.pdf

Download (494kB)
[img] Text
Daftar Isi FINAL SKRIPSI SPATIAL ANALISYS AT PT SUA WATERMARK-11-16.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB 1 FINAL SKRIPSI SPATIAL ANALISYS AT PT SUA WATERMARK-17-24.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB II FINAL SKRIPSI SPATIAL ANALISYS AT PT SUA WATERMARK-25-52.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
BAB III FINAL SKRIPSI SPATIAL ANALISYS AT PT SUA WATERMARK-53-62.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB IV FINAL SKRIPSI SPATIAL ANALISYS AT PT SUA WATERMARK-63-77.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
BAB V FINAL SKRIPSI SPATIAL ANALISYS AT PT SUA WATERMARK-78-81.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Daftar Pustaka FINAL SKRIPSI SPATIAL ANALISYS AT PT SUA WATERMARK-82-86.pdf

Download (159kB)

Abstract

INDRIANI PUTRI. 2024. 1703520046. Analisis Tata Ruang pada PT Sarana Utama Adimandiri. Program studi Diploma 4 Administrasi Perkantoran Digital. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakata. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi penataan ruang pada PT. Sarana Utama Adimandiri Serta untuk mengetahui kendala dan solusi atas kendala yang terjadi pada kantor tata ruang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data adalah studi literatur, observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode pengolahan data menggunakan pengumpulan data, reduksi data dan penyajian data serta penarikan kesimpulan data. Hasil dari penelitian ini menyatakan kondisi tata ruang pada PT Sarana Utama Adimandiri yakni tata ruang terbuka. Tata ruang kantor terbuka ini dirancang agar karyawan dapat bekerja bersama dalam satu ruangan tanpa pembatas, mendukung kolaborasi dan komunikasi antar karyawan, serta memberikan fleksibilitas yang seringkali meningkatkan kreativitas dan efisiensi kerja. Kondisi tata ruang terbuka tentunya memiliki kendala yang tidak dapat dihindari yang menyebabkan karyawan tidak selalu bekerja dengan efisien. Kendala yang muncul akibat tata ruang kantor terbuka menunjukkan bahwa meskipun terdapat berbagai tantangan, karyawan mampu menemukan sousi efektif untuk bekerja dengan nyaman dan produktif serta perusahaan juga berupaya untuk memaksimalkan tata kelola ruang kerja agar karyawan selalu merasa nyaman. Kata Kunci: Tata Ruang Kantor, Kenyamanan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1:Susan Febriantina, S.Pd, M.Pd Pembimbing 2:TerrylinaArvintaMonoarfa,SE.,MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Organisasi (Organizations)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Sumber Daya Manusia (Personnel Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Administrasi Perkantoran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 09 Oct 2024 07:09
Last Modified: 09 Oct 2024 07:09
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12078

Actions (login required)

View Item View Item