HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN CITRA MEREK PRODUK LIFEBUOY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNJ

Arnanto, Aditya Septiadi (2012) HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN CITRA MEREK PRODUK LIFEBUOY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (705kB)
[img] Text
Table_of_content.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Chapter_1.pdf

Download (97kB)
[img] Text
Chapter_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text
Chapter_3.pdf

Download (299kB)
[img] Text
Chapter_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text
Chapter_5.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Bibliography.pdf

Download (68kB)

Abstract

ADITYA SEPTIADI ARNANTO, Hubungan Antara Perluasan Merek dengan Citra Merek Produk Lifebuoy pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi UNJ. Skripsi, Jakarta : Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. 2011 Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data empiris yang valid, dan dapat dipercaya (reliable) tentang hubungan antara perluasan merek dengan citra merek produk Lifebuoy pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi UNJ. Penelitian dilakukan di Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan ekonomi dan Administrasi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Kampus A, Jakarta Timur selama 4 bulan, yaitu dari bulan September sampai dengan Desember 2011. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan ekonomi dan Administrasi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Sedangkan Populasi terjangkaunya adalah Program Studi Pendidikan Tata Niaga angkatan 2010 sebanyak 33 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik acak sederhana sebanyak 32 orang. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan L hitung = 0.1077, sedangkan L tabel untuk n = 32 pada taraf signifikan 0,05 adalah 0.1566. Karena L hitung < L tabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 14,28 + 0.96X . Dari uji keberartian regresi menghasilkan F hitung > F tabel , yaitu 49,46 > 4,17, artinya persamaan regresi tersebut signifikan. Uji linearitas regresi menghasilkan F hitung < F tabel yaitu 0,82 < 2,93, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regreasi tersebut linier. Koefisien korelasi Product Moment dari Pearson menghasilkan rxy = 0.790, selanjutnya dilakukan uji keberartian koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 7,047 dan ttabel =1.70. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy = 0.790 adalah signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 62,34% yang menunjukkan bahwa variasi Citra Merek ditentukan oleh Perluasan Merek dan 37.66% ditentukan oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing I : Ryna Parlina, MBA. Pembimbing II: Drs. Nurdin Hidayat, MM., M.Si.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Users 17 not found.
Date Deposited: 09 Nov 2017 02:32
Last Modified: 09 Nov 2017 02:32
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/272

Actions (login required)

View Item View Item