PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Survei pada konsumen sepatu Converse di DKI Jakarta)

PUTRI, DESTY TRIANA (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Survei pada konsumen sepatu Converse di DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER_DESTY TRIANA PUTRI_1702518019.pdf

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT_DESTY TRIANA PUTRI_1702518019.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_DESTY TRIANA PUTRI_1702518019.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
BAB II_DESTY TRIANA PUTRI_1702518019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
BAB III_DESTY TRIANA PUTRI_1702518019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV_DESTY TRIANA PUTRI_1702518019.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_DESTY TRIANA PUTRI_1702518019.pdf

Download (165kB) | Preview

Abstract

DESTY TRIANA PUTRI, 2021, 1702518019. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada konsumen sepatu Converse di DKI Jakarta). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui deskripsi ekuitas merek sepatu Converse. 2) Mengetahui deskripsi keputusan pembelian sepatu Converse. 3) Mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah metode kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden dengan populasi konsumen sepatu Converse di DKI Jakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel ekuitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal itu ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,582 (58,2%). Kata Kunci: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : M. Edo Suryawan Siregar, SE., M.B.A
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:36
Last Modified: 03 Oct 2022 03:36
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10524

Actions (login required)

View Item View Item