PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE (Survei terhadap Konsumen Produk Madame Gie di Jakarta)

SUCI, ELVANDARI FITRIANI (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE (Survei terhadap Konsumen Produk Madame Gie di Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER_Elvandari Fitriani Suci_1702518013.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABEL OF CONTENT_Elvandari FS_1702518013 (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_Elvandari FS_1702518013.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 2_Elvandari FS_1702518013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3_Elvandari FS_1702518013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 4_Elvandari FS_1702518013.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_Elvandari FS_1702518013.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Elvandari Fitriani Suci, 2021; Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Madame Gie (Survei terhadap Konsumen Produk Madame Gie di Jakarta). Karya Ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui deskripsi Citra Merek Produk Kecantikan Madame Gie. 2) Untuk mengetahui deskripsi Minat Beli Produk Kecantikan Madame Gie. 3) Untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Madame Gie. Dalam penulisan ini metode pengumpulan data yang digunakan adalah hasil penyebaran kuesioner secara online pada 100 responden. Subjek penelitian ini adalah Masyarakat Wilayah DKI Jakarta yang sedang menggunakan atau ingin membeli produk Kecantikan Madame Gie. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh pada minat beli Produk Madame Gie. Dalam koefisien determinasi (R²) citra merek memengaruhi minat beli sebesar 53,2% sedangkan sisanya sebesar 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci: Citra Merek, Minat Beli, Madame Gie

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Sholikah MM,
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 06:22
Last Modified: 03 Oct 2022 06:22
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10527

Actions (login required)

View Item View Item