PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Survei pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jabodetabek)

PASKARIYANI, HANA (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Survei pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover (41).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table Of Content (25).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1 (5).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 2 (4).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Chapter 3 (4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Chapter 4 (36).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bilbliography (2).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Hana Paskariyani. 1702518003. Pengaruh Content Marketing Terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee (Survei pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jabodetabek). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran content marketing yang dimiliki aplikasi Shopee. 2) Gambaran minat beli pengguna aplikasi Shopee. 3) Pengaruh content marketing terhadap minat beli pengguna aplikasi Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Shopee di Jabodetabek. Sampel penelitian ini berjumlah 130 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear sederhana, uji hipotesis (uji t) dan koefisien determinasi (R2) dengan aplikasi SPSS versi 26 untuk pengolahan data. Content marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan hasil hipotesis nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel (8,057 > 1,978) serta content marketing memiliki pengaruh 33,6% terhadap minat beli. Kata Kunci: Content Marketing, Minat Beli, Shopee

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Umi Mardiyati, M.Si
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 02:35
Last Modified: 04 Oct 2022 02:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10534

Actions (login required)

View Item View Item