PENGARUH POTONGAN HARGA DALAM APLIKASI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus pelanggan KFC DKI Jakarta )

Sophian, Muhamad Angga (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA DALAM APLIKASI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus pelanggan KFC DKI Jakarta ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Laporan Karya Ilmiah Cover-Muhamad Angga Sophian-1702518021-DIII Manajemen Pemasaran-dikonversi new banget-halaman-1-9.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Laporan Karya Ilmiah Table of content-Muhamad Angga Sophian-1702518021-DIII Manajemen Pemasaran-dikonversi new banget-halaman-10-13 (1).pdf

Download (925kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Laporan Karya Ilmiah Bab 1-Muhamad Angga Sophian-1702518021-DIII Manajemen Pemasaran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Laporan Karya Ilmiah Bab 2-Muhamad Angga Sophian-1702518021-DIII Manajemen Pemasaran-dikonversi (3)-halaman-25-41.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Laporan Karya Ilmiah Bab 3-Muhamad Angga Sophian-1702518021-DIII Manajemen Pemasaran-dikonversi (3)-halaman-42-63 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Laporan Karya Ilmiah Bab 4-Muhamad Angga Sophian-1702518021-DIII Manajemen Pemasaran-dikonversi (3)-halaman-64-65.pdf

Download (980kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Laporan Karya Ilmiah Daftar Pustaka-Muhamad Angga Sophian-1702518021-DIII Manajemen Pemasaran-dikonversi (3)-halaman-66-67.pdf

Download (981kB) | Preview

Abstract

Muhamad Angga Sophian, 2021; Pengaruh Potongan Harga Dalam Aplikasi KFC Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pelanggan KFC di DKI Jakarta). Karya Ilmiah, Jakarta: Program Sudi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Dosen Pembimbing: Shandy Aditya, BIB. MPBS. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran tentang potongan harga yang ada dalam aplikasi KFC. 2) Gambaran tentang minat beli pelanggan KFC di DKI Jakarta. 3) Pengaruh potongan harga dalam aplikasi KFC terhadap minat beli konsumen. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner secara online. Sample yang diambil adalah 80 Responden. Subjek penelitian adalah pelanggan dan pengguna aplikasi KFC di DKI Jakarta. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana, menggunakan SPSS Versi 25 untuk mengolah data hasil penelitian. Adapun hasil penelitian ini, variabel potongan harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Potongan Harga, Minat Beli, Aplikasi KFC

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Shandy Aditya, BIB. MPBS.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 03:48
Last Modified: 04 Oct 2022 03:48
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10538

Actions (login required)

View Item View Item