ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PAMERAN DIGITAL EXPO DIGI TAHUN 2020 (STUDI KASUS PT SADHANA EKAPRAYA AMITRA)

DEVIANTI, REINA (2022) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PAMERAN DIGITAL EXPO DIGI TAHUN 2020 (STUDI KASUS PT SADHANA EKAPRAYA AMITRA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - DAFTAR ISI_REINA DEVIANTI.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_REINA DEVIANTI.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_REINA DEVIANTI.pdf

Download (453kB) | Preview
[img] Text
BAB II_REINA DEVIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
BAB III_REINA DEVIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV_REINA DEVIANTI.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_REINA DEVIANTI.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Reina Devianti. 1702518004. Analisis Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Pada Pameran Digital Tahun 2020 (Studi Kasus PT Sadhana Ekapraya Amitra). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Dari hasil penulisan dapat diketahui bahwa penerapan strategi pemasaran yang digunakan PT Sadhana Ekapraya Amitra dari segmentasi PT Sadhana Ekapraya Amitra menggunakan segmentasi geografis, demografis dan perilaku konsumen. Targeting yang diterapkan adalah Product Specialization. Positioning yang diterapkan adalah produk mesin pendingin dengan merek Fresta yang menjadi nilai unggul PT Sadhana Ekapraya Amitra. Pameran digital EXPO DIGI 2020 yang diikuti PT Sadhana Ekapraya Amitra ternyata kurang efektif. Kata Kunci: Analisis STP, Segmenting, Targeting, Positioning, Pameran Digital, 2020, PT Sadhana Ekapraya Amitra.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Ibu Dra. Sholikhah, M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 06:30
Last Modified: 04 Oct 2022 06:30
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10544

Actions (login required)

View Item View Item