PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN KOPI KULO (SURVEY PADA KONSUMEN KOPI KULO DI JAKARTA)

Sejati, Aditya (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN KOPI KULO (SURVEY PADA KONSUMEN KOPI KULO DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (336kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB) | Preview

Abstract

Aditya Kukuh Sejati. 2022. 1702519002. Pengaruh Citra Merek Terhadap Repurchase Intention Pada pelanggan Kopi Kulo (Survei pada konsumen Kopi Kulo di Jakarta). Program Studi DIII Manajemen pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Deskripsi tentang citra merek. 2) Deskripsi tentang repurchase intention. 3) Pengaruh citra merek terhadap repurchase intention pelanggan Kopi Kulo di Jakarta. Metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan survei dengan menyebarkan kuesioner secara online. Sampel yang diambil sebanyak 120 Responden yang merupakan konsumen Kopi Kulo yang berada di wilayah Jakarta. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS 25 untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa adanya pengaruh variabel citra merek terhadap repurchase intention pelanggan Kopi Kulo di Jakarta, dengan hasil sig. 0,000 < 0,05 atau dikurang dari 0,05 dengan hasil ke arah positif. hasil koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,706. Kata Kunci: Citra Merek, Repurchase Intention, Kopi Kulo

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 06 Oct 2022 06:34
Last Modified: 06 Oct 2022 06:34
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10591

Actions (login required)

View Item View Item