FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MEREK FAST FASHION

Santoso, Annisa Nur (2022) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MEREK FAST FASHION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (993kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (420kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Annisa Nur Santoso, 2022; Faktor - Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Merek dan Pembelian Ulang Konsumen pada Merek Fast Fashion. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Osly Usman, M.Bus & Ika Febrilia, SE, M.M. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara; citra merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang, kualitas produk dengan loyalitas merek, loyalitas merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek pada konsumen Uniqlo di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan ialah dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Uniqlo di Jakarta yang pernah membeli produk Uniqlo dua kali dalam kurun waktu 6 bulan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 246 responden. Peneliti menganalisis dan mengolah data menggunakan SPSS dan AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini ialah ditemukannya pengaruh yang positif dan signifikan akan seluruh hipotesis yaitu; citra merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang, kualitas produk dengan loyalitas merek, loyalitas merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek. Kata kunci: Citra merek, Kualitas Produk, Pembelian Ulang, Loyalitas Merek, Uniqlo

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Osly Usman, M.Bus Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:55
Last Modified: 10 Oct 2022 06:55
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10738

Actions (login required)

View Item View Item