Santoso, Annisa Nur (2022) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MEREK FAST FASHION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (993kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) |
||
|
Text
BAB 3.pdf Download (420kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286kB) | Preview |
Abstract
Annisa Nur Santoso, 2022; Faktor - Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Merek dan Pembelian Ulang Konsumen pada Merek Fast Fashion. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Osly Usman, M.Bus & Ika Febrilia, SE, M.M. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara; citra merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang, kualitas produk dengan loyalitas merek, loyalitas merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek pada konsumen Uniqlo di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan ialah dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Uniqlo di Jakarta yang pernah membeli produk Uniqlo dua kali dalam kurun waktu 6 bulan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 246 responden. Peneliti menganalisis dan mengolah data menggunakan SPSS dan AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini ialah ditemukannya pengaruh yang positif dan signifikan akan seluruh hipotesis yaitu; citra merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang, kualitas produk dengan loyalitas merek, loyalitas merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek. Kata kunci: Citra merek, Kualitas Produk, Pembelian Ulang, Loyalitas Merek, Uniqlo
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Osly Usman, M.Bus Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 06:55 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 06:55 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10738 |
Actions (login required)
View Item |