Thifally, Cantika Firyal (2022) MENGUJI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL PRODUK SKINCARE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
cover 2 bahasa cantika firyal thifally.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak 2 bahasa cantika firyal.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar - cantika firyal thifally.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
PDF BAB 1-CANTIKA FIRYAL THIFALLY-1705618066.pdf Download (223kB) | Preview |
|
Text
PDF BAB 2-CANTIKA FIRYAL THIFALLY-1705618066.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
||
|
Text
PDF BAB 3-CANTIKA FIRYAL THIFALLY-1705618066.pdf Download (283kB) | Preview |
|
Text
PDF BAB 4-CANTIKA FIRYAL THIFALLY-1705618066.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
||
|
Text
PDF BAB 5-CANTIKA FIRYAL THIFALLY-1705618066.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
PDF DAFPUS-CANTIKA FIRYAL THIFALLY-1705618066.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal Cantika Firyal Thifally-1705618066.pdf Download (332kB) | Preview |
Abstract
Cantika Firyal Thifally, 2022; Menguji Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Pembelian: Studi Pada Pengikut Media Sosial Produk Skincare Di Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D & Shandy Aditya, BIB, MBPS. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh positif dan signifikan e�wom, social media marketing, brand image terhadap purchase intention produk skincare Somethinc. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner. Objek dari penelitian ini yaitu 200 responden dengan karakteristik; pengikut sosial media Somethinc, berdomisili di Jakarta, dan berusia sekitar 17-60 tahun. Lalu, peneliti menggunakan software SPSS versi 26 sebagai alat untuk menguji validitas Exploratory Factor Analysis dan Cronbach’s Alpha, sedangkan software AMOS versi 26 yaitu suatu program untuk menganalisis Structural Equation Model (SEM) untuk melakukan validitas Confirmatory Factor Analysis dan uji hipotesis. Berdasarkan uji yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukkan bahwa e-wom terhadap purchase intention tidak ada pengaruh signifikan, e-wom terhadap brand image diterima dan signifikan, social media marketing terhadap brand image diterima dan signifikan, social media marketing terhadap purchase intention diterima dan signifikan dan brand image terhadap purchase intention diterima dan signfikan Kata Kunci: Citra merek, Komunikasi elektronik dari mulut ke mulut, Niat pembelian, Pemasaran media sosial, Perawatan kulit Somethinc
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Bapak Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Bapak Shandy Aditya, BIB., MPBS |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 17:05 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 17:05 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10749 |
Actions (login required)
View Item |