Putri, Clara Alika (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REVISIT INTENTION PADA DESTINASI WISATA FLOATING MARKET LEMBANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover_Clara Alika Putri_1705619014.pdf Download (744kB) |
|
Text
Daftar Isi_Clara Alika Putri_1705619014.pdf Download (213kB) |
|
Text
BAB 1_Clara Alika Putri_1705619014.pdf Download (323kB) |
|
Text
BAB 2_Clara Alika Putri_1705619014.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
Text
BAB 3_Clara Alika Putri_1705619014.pdf Download (241kB) |
|
Text
BAB 4_Clara Alika Putri_1705619014.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5_Clara Alika Putri_1705619014.pdf Download (114kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Clara Alika Putri_1705619014.pdf Download (256kB) |
Abstract
Clara Alika Putri: Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Revisit Intention pada Destinasi Wisata Floating Market Lembang. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si., Ph.D. dan Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh: 1) Experiential marketing terhadap tourist satisfaction, 2) Experiential marketing terhadap destination image, 3) Experiential Marketing terhadap tourist loyalty, 4) Tourist satisfaction terhadap revisit intention, 5) Destination image terhadap revisit intention, 6) Tourist loyalty terhadap revisit intention. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen berupa kuesioner yang disebarkan secara online dan offline. Responden adalah mereka yang berdomisili di Bandung dan diluar Bandung serta pernah mengunjungi Floating Market Lembang. Terdapat sebanyak 270 responden yang terlibat, menganalisis data menggunakan SPSS dan SEM (Structural Equation Modelling) dari AMOS untuk mengelola data dan menganalisis hasil penelitian. Hasil dalam penelitian ini berdasarkan hipotesisnya menunjukkan bahwa hipotesis experiential marketing terhadap tourist satisfaction diterima dan signifikan, experiential marketing terhadap destination image diterima dan signifikan, experiential marketing terhadap tourist loyalty diterima dan signifikan, tourist satisfaction terhadap revisit intention diterima dan signifikan, destination image terhadap revisit intention diterima dan signifikan dan tourist loyalty terhadap revisit intention diterima dan signifikan. Kata Kunci: Experiential Marketing, Tourist Satisfaction, Destination Image, Tourist loyalty, Revisit Intention, Floating Market Lembang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D., Pembimbing 2 : Ibu Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M., |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 07:04 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 07:04 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11840 |
Actions (login required)
View Item |