Widodo, Tri (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REKHA.COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover.pdf Download (718kB) |
|
Text
Table of Content.pdf Download (183kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (197kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (921kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (139kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (250kB) |
|
Text
Full Jurnal.pdf Download (724kB) |
Abstract
Tri Widodo, 2024: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Rekha.Coffee Melalui Media Sosial Instagram. Skripsi, Jakarta: Program Studi Sarjana Terapan Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M dan Nofriska Krissyana, S.E, M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana strategi komunikasi pemasaran Rekha.coffee jika dievaluasi dengan teori The Circular Model of Social Media (SOME). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan model SOME (Share, Optimize, Manage, Engage). Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi. Informan dalam penelitian ini adalah 13 orang informan kunci yang merupakan pihak pengelola dan pengikut dari Instagram Rekha.coffee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa upaya strategi komunikasi Instagram Rekha.coffee melalui konten yang disajikan sesuai dengan tahap share, optimize, manage dan engage dalam model The Circular Model of Social Media. Adapun temuan-temuan lain yang didapat dari data wawancara yang dapat memperkuat elemen-elemen dari model SOME untuk strategi komunikasi pemasaran melalui Instagram. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, The Circular of Social Media, Instagram, Share, Optimize, Manage, Engage
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Bapak Agung Kresnamurti Rivai Prabumenang., ST., M.M Pembimbing 2 : Ibu Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 02:59 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 02:59 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11887 |
Actions (login required)
View Item |