ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REKHA.COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Widodo, Tri (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REKHA.COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (718kB)
[img] Text
Table of Content.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Full Jurnal.pdf

Download (724kB)

Abstract

Tri Widodo, 2024: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Rekha.Coffee Melalui Media Sosial Instagram. Skripsi, Jakarta: Program Studi Sarjana Terapan Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M dan Nofriska Krissyana, S.E, M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana strategi komunikasi pemasaran Rekha.coffee jika dievaluasi dengan teori The Circular Model of Social Media (SOME). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan model SOME (Share, Optimize, Manage, Engage). Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi. Informan dalam penelitian ini adalah 13 orang informan kunci yang merupakan pihak pengelola dan pengikut dari Instagram Rekha.coffee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa upaya strategi komunikasi Instagram Rekha.coffee melalui konten yang disajikan sesuai dengan tahap share, optimize, manage dan engage dalam model The Circular Model of Social Media. Adapun temuan-temuan lain yang didapat dari data wawancara yang dapat memperkuat elemen-elemen dari model SOME untuk strategi komunikasi pemasaran melalui Instagram. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, The Circular of Social Media, Instagram, Share, Optimize, Manage, Engage

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Agung Kresnamurti Rivai Prabumenang., ST., M.M Pembimbing 2 : Ibu Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 27 Aug 2024 02:59
Last Modified: 27 Aug 2024 02:59
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11887

Actions (login required)

View Item View Item