PENGARUH KEUNGGULAN CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM PADA MARKETPLACE DI DKI JAKARTA

RAFLI, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEUNGGULAN CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM PADA MARKETPLACE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover - Kata Pengantar.pdf

Download (606kB)
[img] Text
Table of Content.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (735kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Bibliography.pdf

Download (277kB)
[img] Text
Jurnal_Pengaruh Keunggulan Citra Merek, Kepercayaan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Helm pada Marketplace di DKI Jakarta.pdf

Download (901kB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Rafli. Pengaruh Keunggulan Citra Merek, Kepercayaan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Helm Pada Marketplace Di DKI Jakarta: Program Studi Pendndikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2024 Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk menguji masing-masing pengaruh dari citra merek, kepercayaan, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel independen dari penelitian ini adalah citra merek (X1), kepercayaan (X2), kualitas produk (X3) dan promosi (X4). Variabel dependen dari penelitian ini adalah keputusan pembelian helm merek KYT pada marketplace di DKI Jakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan survei atau kuesioner yang disebarkan menggunakan google form. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 294 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan promosi berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Sementara pada variabel kepercayaan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek; Kepercayaan; Kualitas Produk; Promosi; Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Suparno, M.Pd Pembimbing 2 : Muhammad Fawaiq, M.Ec.Dev
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 21 Nov 2024 07:29
Last Modified: 21 Nov 2024 07:29
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12340

Actions (login required)

View Item View Item