Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | M | N | P | Q | R | T | U | W | Y | Z
Number of items: 48.

A

ADZKIA, SYIFA (2022) PENGARUH EWOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK CHATIME DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AHMADI, ALYSSA PUTRI (2022) PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUATAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALBI, MUHAMMAD (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI BELANJA ONLINE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALWI, MUHAMAD YUSUF (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALWI, MUHAMAD YUSUF (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALZAGLADI, DINDA AFIFAH (2022) PENGARUH PRICE DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANITA, ANITA (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, ADVERSITY QUOTIENT DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA S1 DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDIANSYAH, RIFKI SAEPUL (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA DI SMK 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARUMDANI, NUR WAHYU (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASTUTI, WIDIA PUJI (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZZAHRA, FIRDHA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Akbar, Erifo (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN EKSPEKTASI HASIL KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

B

BAGASKARA, BIMA (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DITERIMA DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT KONTINUITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

C

CHRISTI, YOSEPHINE BERLINDA (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

DANIEL, ALEX JUAN (2022) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

E

ELFANDI, ANDRIYAS (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FAJRI, FAIZ AL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FATINA, SAFIRA CITRA (2022) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRIA, DAFARA NUR TSANI (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZALORA DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Fadlullah, Nazar Muhammad (2022) PENGARUH SELF EFFICACY DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MASYARAKAT DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HALIMAH, WINDA (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE PIZZA HUT DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, FITRI (2022) PERAN KETERSEDIAAN UANG DALAM MEMODERASI PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, FITRI (2022) PERAN KETERSEDIAAN UANG DALAM MEMODERASI PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, MEIRA (2022) PENGARUH KREATIVITAS DAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HERMAWAN, TEGUH (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN OLI MOTOR YAMALUBE DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

IDZNI, SHOFIYAH NURUL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA WIFI RUMAH X PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

IKHSAN, RIVALDI (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MAHARANY, ANNISA MARTHA (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MALINDA, FIRA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG DENGAN KEGUNAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ECOMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MEIDY, CELLINA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION UNIQLO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUSFIKHUNA, KHOSYATILLAH (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NIELASARI, AGNES (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RESTORAN X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NUGRAHA, TEZAR PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOPAY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PRICILIA, ANASTASIA AGNES (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, SHELYLLA APRILYDIA (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK DESSERT BOX. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, ZAHRA VERONA (2022) PENGARUH EWOM TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA PLATFORM SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Probosini, Dewi Amalia (2022) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA TOKOPEDIA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Q

QIRANA, AYU (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RAMADHANTI, AJENG SYIFAULIA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIFDAH, SALSABILA (2022) PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR DI ERA DIGITALISASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIZKIANA, NADIA (2022) PENGARUH NEGARA ASAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI SAMSUNG SMARTPHONE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

THIFANY, SILVANA ATHAYA (2022) PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI SPOTIFY PREMIUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

U

ULANDARI, AYU (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN UNILEVER DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WICAKSONO, BENALDO HALIM (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIJAYA, KRISNALDI ARBAN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA INTERNET INDOSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIJAYANTI, RANNI MARLINA (2022) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN PADA JASA PENGIRIMAN X TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YUNIAR, ALIFYA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MASYARAKAT JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Z

ZALMA, SUCIKA PUTRI (2022) PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI SHOPEEPAY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Tue Aug 16 13:11:28 2022 WIB.