Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 71.

A

ADZKIA, SYIFA (2022) PENGARUH EWOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK CHATIME DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AHMADI, ALYSSA PUTRI (2022) PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUATAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALBI, MUHAMMAD (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI BELANJA ONLINE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALWI, MUHAMAD YUSUF (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALWI, MUHAMAD YUSUF (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALZAGLADI, DINDA AFIFAH (2022) PENGARUH PRICE DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDRE, MUTHIA NABILA (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KEUANGAN PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL MUTHIA NABILA ANDRE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANITA, ANITA (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, ADVERSITY QUOTIENT DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA S1 DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDIANSYAH, RIFKI SAEPUL (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA DI SMK 16 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARUMDANI, NUR WAHYU (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASTUTI, WIDIA PUJI (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZIZEH, NURUL (2022) DETERMINAN PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KEUANGAN PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZZAHRA, FIRDHA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Akbar, Erifo (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN EKSPEKTASI HASIL KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

B

BAGASKARA, BIMA (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DITERIMA DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT KONTINUITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

BRIGITTA, GABRIELLA INDAH (2022) PENGARUH KONTROL DIRI, SOSIALISASI ORANG TUA, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MENABUNG SISWA SMK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

C

CHRISTI, YOSEPHINE BERLINDA (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

DANIEL, ALEX JUAN (2022) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DEWI, PANGESTIKA CHANDRA (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, NORMA SUBJEKTIF, DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENABUNG MAHASISWA PENDIDIKAN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

E

ELFANDI, ANDRIYAS (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FAJRI, FAIZ AL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FATINA, SAFIRA CITRA (2022) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRIA, DAFARA NUR TSANI (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZALORA DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Fadlullah, Nazar Muhammad (2022) PENGARUH SELF EFFICACY DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MASYARAKAT DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Faizi, Nur (2022) Analisis Pengaruh Customer Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Pengguna Transportasi O. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

G

Gunawan, Raihan Aqshal (2022) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORK PERFORMANCE PADA KARYAWAN SICEPAT EKSPRES DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HALIMAH, WINDA (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE PIZZA HUT DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, FITRI (2022) PERAN KETERSEDIAAN UANG DALAM MEMODERASI PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, FITRI (2022) PERAN KETERSEDIAAN UANG DALAM MEMODERASI PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, MEIRA (2022) PENGARUH KREATIVITAS DAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HERMAWAN, TEGUH (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN OLI MOTOR YAMALUBE DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

IDZNI, SHOFIYAH NURUL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA WIFI RUMAH X PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

IKHSAN, RIVALDI (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

KHOLIFAH, NUR (2022) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN EFIKASI DIRI TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA KELAS XI SMKN 14 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Khasanah, Nurul (2022) DETERMINAN KEPUASAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MENGELOLA KEUANGAN PADA GENERASI SANDWICH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MAHARANI, AMALIA PUTRI (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAHARANY, ANNISA MARTHA (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MALINDA, FIRA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG DENGAN KEGUNAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ECOMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MARIA, ANA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA JUNG COFFEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MEIDY, CELLINA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION UNIQLO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MELIANI, CINDY SARESTA (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, E-WOM DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESA WISATA PENGLIPURAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MELINDA, ELSHA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH PENGGUNA M-BCA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUSFIKHUNA, KHOSYATILLAH (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Maharani, Anisa (2022) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL, KREATIVITAS, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NABILA, ANDENA NOVIYATI (2022) PENGARUH ROLE MODEL, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMKN 46 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NIELASARI, AGNES (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RESTORAN X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NUGRAHA, TEZAR PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOPAY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PRASTIKA, ELILIA NINDY (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PERILAKU PADA OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRICILIA, ANASTASIA AGNES (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, SHELYLLA APRILYDIA (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK DESSERT BOX. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, ZAHRA VERONA (2022) PENGARUH EWOM TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA PLATFORM SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Probosini, Dewi Amalia (2022) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA TOKOPEDIA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Q

QIRANA, AYU (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT MEMBELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RAHMAWATI, ANI (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHANTI, AJENG SYIFAULIA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIFDAH, SALSABILA (2022) PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR DI ERA DIGITALISASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIZKIANA, NADIA (2022) PENGARUH NEGARA ASAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI SAMSUNG SMARTPHONE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmadhani, Safitri Dwi (2022) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan E-wallet pada Generasi Z di Jabodetabek. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramadhanti, Salsabila Putri (2022) DETERMINAN ADOPSI DOMPET DIGITAL: PERCEIVED EASE OF USE, TRUST, DAN PERCEIVED USEFULNESS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Romadhon, Nurjana Fitri (2022) PENGARUH PRAKTIK KERJA INDUSTRI, PRESTASI BELAJAR, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA SMKN 14 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SALSABILAH, FARASTIA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KRL COMMUTER LINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SARUKSUK, MELIANTI (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN AUTENTIK DAN KESEJAHTERAAN AFEKTIF TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DI PT DAYA CERDAS BANGSA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Salsabila, Siti (2022) PENGARUH DUKUNGAN UNIVERSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Saraswati, Regia (2022) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO STAY PADA PERUSAHAAN SWASTA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

THIFANY, SILVANA ATHAYA (2022) PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI SPOTIFY PREMIUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

U

ULANDARI, AYU (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN UNILEVER DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WICAKSONO, BENALDO HALIM (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIJAYA, KRISNALDI ARBAN (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA INTERNET INDOSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIJAYANTI, RANNI MARLINA (2022) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN PADA JASA PENGIRIMAN X TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YUNIAR, ALIFYA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MASYARAKAT JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Z

ZALMA, SUCIKA PUTRI (2022) PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI SHOPEEPAY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 13:35:02 2024 WIB.