EFEKTIVITAS PROMOSI INSTAGRAM PADA KONSUMEN UMKM SEKTOR MAKANAN DI DKI JAKARTA

Maulana, Said (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI INSTAGRAM PADA KONSUMEN UMKM SEKTOR MAKANAN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover + Kata Pengantar-1-9.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Table of Content.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (329kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (392kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (175kB)
[img] Text
Full Jurnal Said Maulana.pdf

Download (1MB)

Abstract

Said Maulana, 2024: Efektivitas Promosi Instagram Pada UMKM Sektor Makanan Di DKI Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi Sarjana Terapan Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim pembimbing: Dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E., M.M. dan Dewi Agustin, S.E, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur efektivitas promosi Instagram pada UMKM sektor makanan di DKI Jakarta. Efektivitas promosi diukur dengan konsep AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Sampel dalam penelitian ini adalah 105 orang pemilik akun Instagram aktif dan menfollow minimal satu akun UMKM sektor makanan di DKI Jakarta yang berpromosi di media Instagram. Metode analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas data. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa efektivitas promosi Instagram pada UMKM sektor makanan di DKI Jakarta pada kategori tinggi. Hal ini menandakan bahwa promosi Instagram bermanfaat untuk menarik konsumen membeli produk UMKM sektor makanan di DKI Jakarta. Kata Kunci: UMKM, Media Sosial, Instagram

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Christian Wiradendi, S.E., M.M. Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 15 Mar 2024 04:15
Last Modified: 15 Mar 2024 04:15
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11590

Actions (login required)

View Item View Item