BUDIHARSANA, MUHAMMAD SLAMET (2016) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PELITA TIGA NO. 1 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Table_Of_Content.pdf Download (99kB) |
|
Text
Chapter1.pdf Download (492kB) |
|
Text
Chapter2.pdf Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
|
Text
Chapter3.pdf Download (745kB) |
|
Text
Chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (611kB) |
|
Text
Chapter5.pdf Download (146kB) |
|
Text
Bibliography.pdf Download (334kB) |
Abstract
PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PELITA TIGA NO. 1 JAKARTA MUHAMMAD SLAMET BUDIHARSANA ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui permasalahan penurunan jumlah siswa SMK Pelita Tiga pada periode 2011 sampai 2015 dilihat dari sudut pandang promosi, harga dan physical evidence. Peneliti telah menguji pengaruh promosi, harga dan physical evidence terhadap keputusan siswa untuk belajar di SMK Pelita Tiga menggunakan program SPSS. Responden penelitian ini adalah siswa-siswi SMK Pelita Tiga dari kelas X, XI dan XII. Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa variabel physical evidence berpengaruh terhadap keputusan siswa untuk belajar di SMK Pelita Tiga, sedangkan variabel promosi dan variabel harga tidak berpengaruh. Physical Evidence mempunyai nilai koefisien sebesar 0,603 Harga mempunyai nilai koefisien sebesar 0,121 dan Promosi mempunyai nilai koefisien sebesar 0,069 Manajemen SMK Pelita Tiga perlu memprioritaskan pebaikan variabel physical evidence dibandingkan variabel yang lain, tanpa mengabaikan perbaikan variabel promosi dan variabel harga. Kata kunci: promosi, harga, physical evidence dan keputusan belajar.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Dr. Mohamad Rizan, SE, MM , Pembimbing II: Dr. Saparuddin Mukhtar, SE, M.Si |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Perikalanan (Advertising) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 15 Nov 2017 10:30 |
Last Modified: | 15 Nov 2017 10:30 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/510 |
Actions (login required)
View Item |