PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK (SURVEI PADA PENGGUNA KOSMETIK MADAME GIE DI DKI JAKARTA)

SATRIO, ACHMAD RIZKI (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK (SURVEI PADA PENGGUNA KOSMETIK MADAME GIE DI DKI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - Kata Pengantar - Achmad Rizki Satrio (1702518010).pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content - Achmad Rizki Satrio (1702518010).pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 - Achmad Rizki Satrio (1702518010).pdf

Download (407kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 - Achmad Rizki Satrio (1702518010).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[img] Text
BAB 3 - Achmad Rizki Satrio (1702518010).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4 - Achmad Rizki Satrio (1702518010).pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - Achmad Rizki Satrio (1702518010).pdf

Download (313kB) | Preview

Abstract

Achmad Rizki Satrio, 2021: Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Citra Merek (Survei Pada Pengguna Kosmetik Madame Gie di DKI Jakarta) Karya Ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini memiliki tujuan untuk: 1) Mengetahui deskripsi dari brand ambassador Madame Gie. 2) Mengetahui deskripsi dari citra merek Madame Gie. 3) Menyadari seberapa besar dampak brand ambassador terhadap citra merek Madame Gie. Penelitian ini memiliki subjek berupa pengguna kosmetik Madame Gie di DKI Jakarta. Peneliti memperoleh data melalui kuesioner yang disebar secara online. Dalam pengambilan sampel metode yang digunakan merupakan purposive sampling. Sampel yang di pakai pada penelitian yang dilakukan berjumlah 105 responden dengan kriteria yaitu, mengetahui Amanda Manopo, pernah melihat Amanda Manopo mempromosikan produk Madame Gie, pengguna kosmetik wanita, pernah menggunakan produk Madame Gie dan berdomisili di DKI Jakarta. Analisis dilaksanakan dengan memakai metode regresi linear sederhana. Riset ini menciptakan kesimpulan bahwa variabel brand ambassador positif dan signifikan memengaruhi variabel citra merek sebesar 0,440 atau 44,0%. Kata kunci: Brand Ambassador, Citra Merek, Madame Gie.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : M.-Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 01 Oct 2022 05:03
Last Modified: 01 Oct 2022 05:03
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10518

Actions (login required)

View Item View Item