PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI APLIKASI MCDONALD’S TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta)

GILBERT, ALBERT (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI APLIKASI MCDONALD’S TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover (92).pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi (36).pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 (39).pdf

Download (542kB) | Preview
[img] Text
Bab II (45).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB)
[img] Text
Bab III (43).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)
[img]
Preview
Text
Bab IV (43).pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka (56).pdf

Download (423kB) | Preview

Abstract

Albert Gilbert, 1702518054. Pengaruh Promosi Penjualan Melalui Aplikasi Mcdonald’s Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Dan Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui adakah pengaruh promosi penjualan dari aplikasi berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, 2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi penjualan dari aplikasi dalam minat ulang konsumen. Dalam penulisan ini metode pengumpulan data yang digunakan adalah hasil penyebaran kuesioner secara online pada 120 responden. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta yang pernah menggunakan dan membeli produk McDonald’s melalui aplikasi McDonald’s analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Penjualan aplikasi McDonald’s berpengaruh pada Minat Beli Ulang Konsumen. Dalam koefisien determinasi (R²) menunjukkan bahwa 52,2% minat beli ulang dipengaruhi oleh promosi penjualan dan sisanya 47,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas didalam penelitian ini Kata kunci: Promosi Penjuala, Minat Beli Ulang, McDonald’s

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : M. Edo Suryawan Siregar, SE., M.B.A.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 01 Oct 2022 06:01
Last Modified: 01 Oct 2022 06:01
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10519

Actions (login required)

View Item View Item