Hakim, Muhammad (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTWATCH SAMSUNG (Survei pada Masyarakat JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Sampul.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (143kB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
||
|
Text
Bab 4.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Muhammad Iqbal Hakim. 1702518041. Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Smartwatch Samsung (Survei pada Masyarakat Jabodetabek). Program Studi DIII Manajemen pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli smartwatch Samsung. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner secara online. Sampel yang diambil adalah 100 Responden. Subjek penelitian adalah masyarakat Jabodetabek. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek berpengaruh pada minat beli smartwatch Samsung. Dalam koefisien determinasi (R²) citra merek mempengaruhi minat beli sebesar 57,5% dan 42,5% lainnya di pengaruhi variabel lain. Kata Kunci: Citra Merek, Minat Beli, Smartwatch Samsung
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Shandy Aditya, BIB., MPBS |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 08:06 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 08:06 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10620 |
Actions (login required)
View Item |