PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Cancerin, Syavira (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF SAMPUL 1.pdf

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR ISI 1.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF BAB 1 Syafira.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text
PDF BAB 2 Syafira.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] Text
PDF BAB 3 Syafira.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img]
Preview
Text
PDF BAB 4 Syafira.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Daftar Pustaka Syafira.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Syavira Putri Cancerin 2022. 1702519035. Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pemebelian Pada Marketplace Shopee (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta) Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan menggunakan instrumen kuesioner pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Pengolahan data diolah dengan menggunakan SPSS 25. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa adanya pengaruh variabel kepercayaan terhadap keputusan pembelian yang positif. Dengan hasil dari koefisien determinasi (R Square) 0,328. Sehingga dapat dinyatakan bahwa 32,8% keputusan pembelian ditentukan dari kepercayaan dan sisanya sebesar 67,2% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Kepercayaan konsumen, keputusan pembelian, Shopee.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Terryliana Arvinta Monoarva, S.E., M..M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 06 Oct 2022 08:19
Last Modified: 06 Oct 2022 08:19
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10623

Actions (login required)

View Item View Item