MENGINVESTIGASI NIAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA LABUAN BAJO: STUDI PADA GENERASI Z DI JABODETABEK

ALDRIAN, ALDRIAN (2022) MENGINVESTIGASI NIAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA LABUAN BAJO: STUDI PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text
Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 3.pdf

Download (501kB) | Preview
[img] Text
Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (962kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 5.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal_Aldrian_1705617080.pdf

Download (438kB) | Preview

Abstract

Aldrian, menginvestigasi niat berkunjung ke destinasi wisata Labuan Bajo: studi pada generasi z di Jabodetabek. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, Msi., Ph.D & Ika Febrilia, SE, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-wom, destination image, attitude toward destination, destination trust, dan visit intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Subjek penelitian ini adalah 217 responden yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Analisis data menggunakan SPSS dan AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama membuktikan e-WoM berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination image diterima. Hipotesis kedua membuktikan e-WoM berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude toward destination diterima. Hipotesis ketiga membuktikan e-WoM berpengaruh positif dan signifikan terhadap destination trust diterima. Hipotesis keempat membuktikan e-WoM berpengaruh positif dan signifikan terhadap visit intention ditolak. Hipotesis kelima membuktikan destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap visit intention ditolak. Hipotesis keenam membuktikan attitude toward destination berpengaruh positif dan signifikan terhadap visit intention ditolak. Hipotesis ketujuh membuktikan destination trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap visit intention diterima. Kata Kunci: e-wom, destination image, attitude toward destination

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Usep Suhud, Msi., Ph.D Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, M.M,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 09 Oct 2022 12:35
Last Modified: 09 Oct 2022 12:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10706

Actions (login required)

View Item View Item