ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN SUPERVISOR PADA PT NARASI CITRA SAHWAHITA (NARASI TV)

AZZAHRA, ALMA (2022) ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN SUPERVISOR PADA PT NARASI CITRA SAHWAHITA (NARASI TV). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF Sampul .pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR ISI..pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 .pdf

Download (122kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

ALMA ASYIFA AZZAHRA. 2022. 1703519044. Analisis Pengambilan Keputusan Supervisor Pada PT Narasi Citra Sahwahita Narasi TV Program Studi DIII Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengambilan keputusan terhadap supervisor yang terdapat pada PT Narasi Citra Sahwahita (Narasi TV). Karya ilmiah ini akan membahas bagaimana penerapan dan proses pengambilan keputusan pada seorang Supervisor divisi Finance (Procurement) sudah baik atau tidak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan menggunakan metode pengumpulan data melalui wawancara terhadap narasumber, studi pustaka dengan mengutip teori yang mendukung dari analisis ini melalui jurnal dan buku serta observasi yaitu mengamati secara langsung di lapangan, berlangsung ketika Penulis melaksanakan Praktik Kerja Lapangan. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menyatakan bahwa pengambilan keputusan Supervisor Finance (Procurement) pada PT Narasi Citra Sahwahita masih ada yang harus diperbaiki. Terdapat beberapa aspek yang harus diperhatikan, peningkatan evaluasi, komunikasi serta bagaimana mengambil keputusan dengan melibatkan karyawan maupun bawahannya sehingga tidak terciptanya pemimpin yang individualis. Dengan demikian diperlukannya penataan ulang terhadap jadwal evaluasi secara rutin dan komunikasi antar pimpinan karyawan agar tercpitanya stiuasi yang efektif dalam gaya pengambilan keputusan. Kata Kunci: Gaya kepimpinan. Kepimpinan. Pengambilan Keputusan

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Destria Kurnianti, S.E., M. Sc
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:06
Last Modified: 10 Oct 2022 06:06
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10730

Actions (login required)

View Item View Item