EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS

WIOSKAWURI, HARIO BIMO (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (647kB)
[img] Text
Daftar Isi_Hario Bimo Wioskawuri.pdf

Download (30kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (832kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (294kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (185kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Jurnal Full.pdf

Download (725kB)

Abstract

Hario Bimo Wioskawuri “Efektivitas Promosi Melalui Media Sosial Instagram Kebab Gendats” Skripsi, Jakarta : Program Studi Sarjana Terapan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim pembimbing : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. Dan Ika Febrillia S.E, M.M Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang meliputi wawancara dan dokumentasi. Sebanyak 13 responden berpartisipasi dalam penelitian ini, yaitu pihak terkait dari Kebab Gendats, dan konsumen. Penelitian ini memberikan informasi tentang strategi promosi yang telah dilakukan oleh Kebab Gendats, termasuk langkah promosi yang digunakan untuk memaksimalkan aktivitas marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan AIDA, yang nantinya akan menemukan dan memahami suatu fenomena dan konteksnya yang unik dan khusus yang dialami oleh individu pada tingkat keyakinan individu yang terlibat. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi Kebab Gendats melalui media sosial Instagram sangat efektif dalam meningkatkan visibilitas, daya tarik, dan penjualan pada Kebab Gendats. Kebab Gendats, Promosi, Instagram, Model AIDA

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2: Ika Febrilia S,E, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 26 Sep 2024 08:01
Last Modified: 26 Sep 2024 08:01
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11944

Actions (login required)

View Item View Item