ANALISIS BUDAYA ORGANISASI PADA PT KERETA COMMUTER INDONESIA

PUTRI, ANISA NABILA (2024) ANALISIS BUDAYA ORGANISASI PADA PT KERETA COMMUTER INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PDF Table_of_Content.pdf

Download (861kB)
[img] Text
PDF Chapter 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PDF Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (944kB)
[img] Text
PDF Chapter 3.pdf

Download (917kB)
[img] Text
PDF Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (942kB)
[img] Text
PDF Chapter 5.pdf

Download (838kB)
[img] Text
PDF Bibliografhy.pdf

Download (841kB)
[img] Text
Anisa Nabila Putri_1703520023_Artikel ISC-BEAM 2024_compressed.pdf

Download (82kB)

Abstract

Anisa Nabila Putri, 2024. Analisis Budaya Organisasi Pada PT Kereta Commuter Indonesia. Program Studi D-4 Administrasi Perkantoran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis budaya organisasi serta kendala dan tantangan budaya organisasi yang terjadi pada PT Kereta Commuter Indonesia. PT Kereta Commuter Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi pada sektor transportasi publik khususnya layanan kereta komuter di wilayah Jabodetabek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kualitatif berupa metode observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Budaya organisasi yang diterapkan pada PT Kereta Commuter Indonesia berupa AKHLAK yang mencakup Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Hasil dari penelitian ini yaitu dengan diterapkannya AKHLAK banyak perubahanperubahan positif yang terjadi pada PT Kereta Commuter Indonesia. Kesimpulannya yaitu meski terdapat beberapa kendala serta tantangan yang terjadi, PT Kereta Commuter Indonesia akan selalu berusaha untuk melakukan evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik. Kata kunci: Budaya Organisasi, Penerapan, Kendala.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1:Susan Febriantina, S.Pd., M.Pd Pembimbing 2:Adnan Kasofi, S.Pd., MBA
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Organisasi (Organizations)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Sumber Daya Manusia (Personnel Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Administrasi Perkantoran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 08 Oct 2024 07:16
Last Modified: 08 Oct 2024 07:16
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12057

Actions (login required)

View Item View Item