SUSANTO, IRWAN (2025) ANALISIS KOMPETENSI PROFESI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA BISNIS DIMEDIASI DIGITAL MARKETING PADA INDUSTRI FOTOGRAFI. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
COVER (1).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (371kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (485kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (314kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (254kB) |
![]() |
Text
JURNAL FULL.pdf Download (370kB) |
Abstract
Penelitii an ini bertujui an untuk mengi ani alisis pengi aruh kompetensi profesi di an inovi asi produk terhi adiap kinerji a bisnis, serti a peri an medii asi digiti al mi arketing pi adi a industri fotogri afi. Objek penelitii an i adi ali ah peli aku usi ahi a fotogriafi yi ang tergiabung di ali am Himpuni an Pengusi ahi a Dokumenti asi Indonesii a (HIPDI) di Koti a Ji aki arti a. Penelitii an ini mengguni aki an pendeki ati an kui antiti atif dengian metode survei, melibi atki an 180 responden, di an dii anialisis mengguni aki an teknik Structuri al Equi ation Modeling Pi artii al Leiast Squi are (SEM-PLS). Hi asil penelitii an menunjukki an bi ahwi a kompetensi profesi berpengi aruh signifiki an terhi adi ap kinerji a bisnis, bi aik seci ari a li angsung mi aupun meli alui digiti al mi arketing sebi agi ai vi ariiabel medii asi. Inovi asi produk jugi a berpengi aruh signifiki an terhi adiap kinerji a bisnis, dengi an digiti al mi arketing berperian sebiagi ai medii ator piarsii al. Digiti al mi arketing memiliki pengi aruh signifiki an terhi adi ap peningki ati an kinerji a bisnis, meskipun dengi an tingki at pengi aruh yi ang lebih rendi ah dibi andingki an kompetensi profesi di an inoviasi produk. Medii asi digiti al mi arketing bersifi at complementi ary medii ation, i artinyi a pengi aruh liangsung di an tidi ak li angsung si aling melengki api. Temui an ini mengindiki asiki an bi ahwi a pengui ati an kompetensi profesi, peningki ati an inoviasi produk, di an optimi alisi asi digiti al mi arketing seci ari a bersiami a-si ami a mi ampu meningki atki an di ayi a si aing di an kinerji a bisnis fotogri afer, khususnyi a di ali am menghi adiapi ti anti angi an pi asiar digiti al. Penelitii an ini memberiki an impliki asi teoritis terki ait perian penting sumber di ayi a mi anusii a di an teknologi digiti al di ali am industri kreiatif, serti a impliki asi pri aktis biagi UMKM fotogri afi di ali am striategi pengembi angi an bisnis berkeli anjuti an. Ki ati a Kunci: Kompetensi Profesi, Inovi asi Produk, Digiti al Mi arketing, Kinerji a Bisnis.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Agung Wahyu Handaru Pembimbing 2 : Indra Pahala |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Sep 2025 06:44 |
Last Modified: | 04 Sep 2025 06:44 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12760 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |