PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUZUKI SKYWAVE 125 (Survei pada Pengunjung Showroom Suzuki Latumenten Jakarta Barat)

DWIYANA, LILIS (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUZUKI SKYWAVE 125 (Survei pada Pengunjung Showroom Suzuki Latumenten Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_Of_Content.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter1.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] Text
Chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img]
Preview
Text
Chapter3.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text
Chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img]
Preview
Text
Chapter5.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Lilis Dwiyana, 2013; Pengaruh Product Quality dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Produk Suzuki Skywave (Survei pada Pengunjung Dealer Suzuki Latumenten Jakarta Barat). Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui deskripsi kualitas produk dan kesadaran merek terhadap minat beli produk sepeda motor matik Suzuki Skywave 125, 2) menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap minat beli pengguna motor matik Suzuki Skywave 125, 3) menguji secara empiris pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli produk motor matik Suzuki Skywave 125, dan 4) mengetahui pengaruh kualitas produk dan kesadaran merek secara bersama-sama atau secara simultan terhadap minat beli produk sepeda motor matik Suzuki Skywave 125. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang ingin membeli Suzuki Skywave 125 di showroom Latumenten Jakarta Barat. Jumlah sampel ditentukan berdasarkan rumus Slovin sebanyak 163 responden. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) kualitas produk (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) Suzuki Skywave 125 dengan koefisien regresi 0,640, 2) kesadaran merek (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) Suzuki Skywave 125 dengan koefisien regresi 0,221, dan 3) kualitas produk (X1) dan kesadaran merek (X2) secara bersamasama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) Suzuki Skywave 125 dengan koefisien determinasi sebesar 87,9. Kata kunci: kualitas produk, kesadaran merek, minat beli, Suzuki Skywave 125.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing I: Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; Pembimbing II: Agung Kresnamurti RP, ST, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 26 Jan 2018 01:44
Last Modified: 26 Jan 2018 01:44
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/2781

Actions (login required)

View Item View Item