HANUM, MUNIFAH (2022) PENGARUH PROMOSI CASHBACK SHOPEEPAY DI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KFC SEJABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover-Kata Pengantar (36).pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
Table of Content - 2022-10-04T111603.925.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I - 2022-10-04T111620.952.pdf Download (266kB) | Preview |
|
Text
BAB II - 2022-10-04T111635.034.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
||
Text
BAB III - 2022-10-04T111650.151.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
||
|
Text
BAB IV - 2022-10-04T111704.576.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-10-04T111718.945.pdf Download (147kB) | Preview |
Abstract
Munifah Hanum. 1702518002. Pengaruh Promosi Cashback Shopeepay di KFC Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Sejabodetabek). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) deskripsi promosi cashback shopeepay dan minat beli, 2) pengaruh promosi cashback shopeepay di KFC terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen KFC yang berdomisili di area Jabodetabek dan pernah mengkonsumsi produk KFC. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Kata Kunci: Promosi, Cashback, ShopeePay, Minat Beli
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Shandy Aditya BIB., MPBS |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 03:57 |
Last Modified: | 04 Oct 2022 03:57 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10539 |
Actions (login required)
View Item |