PENGARUH PROMOSI CASHBACK SHOPEEPAY DI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KFC SEJABODETABEK)

HANUM, MUNIFAH (2022) PENGARUH PROMOSI CASHBACK SHOPEEPAY DI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KFC SEJABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-Kata Pengantar (36).pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content - 2022-10-04T111603.925.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I - 2022-10-04T111620.952.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text
BAB II - 2022-10-04T111635.034.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
BAB III - 2022-10-04T111650.151.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV - 2022-10-04T111704.576.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-10-04T111718.945.pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

Munifah Hanum. 1702518002. Pengaruh Promosi Cashback Shopeepay di KFC Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Sejabodetabek). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) deskripsi promosi cashback shopeepay dan minat beli, 2) pengaruh promosi cashback shopeepay di KFC terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen KFC yang berdomisili di area Jabodetabek dan pernah mengkonsumsi produk KFC. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Kata Kunci: Promosi, Cashback, ShopeePay, Minat Beli

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Shandy Aditya BIB., MPBS
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 03:57
Last Modified: 04 Oct 2022 03:57
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10539

Actions (login required)

View Item View Item