PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK: STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI DKI JAKARTA

AQILAH, AZZAH (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK: STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF Cover - Azzah Aqilah.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Daftar Isi - Azzah Aqilah.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF BAB 1 - Azzah Aqilah.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text
PDF BAB 2 - Azzah Aqilah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img]
Preview
Text
PDF BAB 3 - Azzah Aqilah.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text
PDF BAB 4 - Azzah Aqilah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)
[img]
Preview
Text
PDF BAB 5 - Azzah Aqilah.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Daftar Pustaka - Azzah Aqilah.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Jurnal JBMK Azzah Aqilah.pdf

Download (475kB) | Preview

Abstract

Azzah Aqilah: Pengaruh celebrity endorser dan desain produk terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh citra merek: studi pada konsumen produk fashion di DKI Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M. dan M. Edo S Siregar, S.E., M.B.A. Tujuan penulisan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Celebrity Endorser dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Citra Merek. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan survei melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Objek penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan pembelian produk Erigo Apparel serta responden merupakan masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta. Terdapat 237 responden yang dianalisis menggunakan SPSS versi 23 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL 8.8 untuk mengelola data dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pada penelitian ini menunjukkan Celebrity Endorser, Desain Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta, Celebrity Endorser dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek Kata Kunci: Citra Merek, Celebrity Endorser, Desain Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M Pembimbing 2 : M. Edo S Siregar, S.E., M.B.A
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 20 Mar 2023 02:25
Last Modified: 20 Mar 2023 02:25
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11075

Actions (login required)

View Item View Item