AQILAH, AZZAH (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK: STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
PDF Cover - Azzah Aqilah.pdf Download (574kB) | Preview |
|
|
Text
PDF Daftar Isi - Azzah Aqilah.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
PDF BAB 1 - Azzah Aqilah.pdf Download (264kB) | Preview |
|
Text
PDF BAB 2 - Azzah Aqilah.pdf Restricted to Repository staff only Download (546kB) |
||
|
Text
PDF BAB 3 - Azzah Aqilah.pdf Download (323kB) | Preview |
|
Text
PDF BAB 4 - Azzah Aqilah.pdf Restricted to Repository staff only Download (719kB) |
||
|
Text
PDF BAB 5 - Azzah Aqilah.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
PDF Daftar Pustaka - Azzah Aqilah.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
PDF Jurnal JBMK Azzah Aqilah.pdf Download (475kB) | Preview |
Abstract
Azzah Aqilah: Pengaruh celebrity endorser dan desain produk terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh citra merek: studi pada konsumen produk fashion di DKI Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M. dan M. Edo S Siregar, S.E., M.B.A. Tujuan penulisan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Celebrity Endorser dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Citra Merek. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan survei melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Objek penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan pembelian produk Erigo Apparel serta responden merupakan masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta. Terdapat 237 responden yang dianalisis menggunakan SPSS versi 23 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL 8.8 untuk mengelola data dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pada penelitian ini menunjukkan Celebrity Endorser, Desain Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta, Celebrity Endorser dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek Kata Kunci: Citra Merek, Celebrity Endorser, Desain Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M Pembimbing 2 : M. Edo S Siregar, S.E., M.B.A |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 02:25 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 02:25 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11075 |
Actions (login required)
View Item |