Putri, Aneke Viranda (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOSMETIK LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
1_Cover .pdf Download (2MB) |
|
Text
2_Table Of Content.pdf Download (151kB) |
|
Text
3_BAB 1 .pdf Download (651kB) |
|
Text
4_BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (380kB) |
|
Text
5_BAB 3.pdf Download (322kB) |
|
Text
6_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
|
Text
7_BAB 5.pdf Download (191kB) |
|
Text
8_Daftar Pustaka.pdf Download (124kB) |
|
Text
11_Jurnal_EFFECTIVENESS OF ADVERTISING THROUGH INSTAGRAM SOCIAL MEDIA AS A MEDIA FOR LOCAL COSMETIC PRODUCT PROMOTION.pdf Download (337kB) |
Abstract
Aneke Viranda Putri, 2023: Efektivitas Iklam Melalui Media Sosial InstagramSebagai Media Promosi Produk Kosmetik Lokal. Skripsi, Jakarta: Program Studi Sarajana Terapan Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing : Ika Febrilia S.E, M.M. dan Dewi Agustin Pratama Sari, S.E, M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan melalui media sosial Instagram sebagai media pormosi produk kosmetik lokal pada Mustika Ratu. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 194 responden dengan kriteria yaitu mempunyai media sosial Instagram, berdomisili di DKI Jakarta, serta berusia 17- 31 tahun. Software yang digunakan pada penelitian ini adalah SPSS versi 25 untuk mengolah data dan menganalisis data penelitian. Penelitian ini menggunakan 4 dimensi yaitu Empathy, Persuation, Impact, dan Communication. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai rata-rata ke empat dimensi tersebut 4,02 yang berarti promosi yang dilakukan oleh Mustika Ratu melalui media sosial Instagram termasuk kategori “Efektif”. Kata Kunci: Efektivitas Iklan, EPIC Model, Instagram, Kosmetik, Promosi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, M.M Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 02:16 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 02:16 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11883 |
Actions (login required)
View Item |