EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOSMETIK LOKAL

Putri, Aneke Viranda (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOSMETIK LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1_Cover .pdf

Download (2MB)
[img] Text
2_Table Of Content.pdf

Download (151kB)
[img] Text
3_BAB 1 .pdf

Download (651kB)
[img] Text
4_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
5_BAB 3.pdf

Download (322kB)
[img] Text
6_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text
7_BAB 5.pdf

Download (191kB)
[img] Text
8_Daftar Pustaka.pdf

Download (124kB)
[img] Text
11_Jurnal_EFFECTIVENESS OF ADVERTISING THROUGH INSTAGRAM SOCIAL MEDIA AS A MEDIA FOR LOCAL COSMETIC PRODUCT PROMOTION.pdf

Download (337kB)

Abstract

Aneke Viranda Putri, 2023: Efektivitas Iklam Melalui Media Sosial InstagramSebagai Media Promosi Produk Kosmetik Lokal. Skripsi, Jakarta: Program Studi Sarajana Terapan Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing : Ika Febrilia S.E, M.M. dan Dewi Agustin Pratama Sari, S.E, M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan melalui media sosial Instagram sebagai media pormosi produk kosmetik lokal pada Mustika Ratu. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 194 responden dengan kriteria yaitu mempunyai media sosial Instagram, berdomisili di DKI Jakarta, serta berusia 17- 31 tahun. Software yang digunakan pada penelitian ini adalah SPSS versi 25 untuk mengolah data dan menganalisis data penelitian. Penelitian ini menggunakan 4 dimensi yaitu Empathy, Persuation, Impact, dan Communication. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai rata-rata ke empat dimensi tersebut 4,02 yang berarti promosi yang dilakukan oleh Mustika Ratu melalui media sosial Instagram termasuk kategori “Efektif”. Kata Kunci: Efektivitas Iklan, EPIC Model, Instagram, Kosmetik, Promosi

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, M.M Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 27 Aug 2024 02:16
Last Modified: 27 Aug 2024 02:16
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11883

Actions (login required)

View Item View Item