Vazwan, Muhammad Rifqi (2024) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA “DAN INI KOPI” DENGAN PENDEKATAN SWOT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover Terbaru.pdf Download (482kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (339kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (819kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (302kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (278kB) |
|
Text
Daftar Pustaka (1).pdf Download (340kB) |
|
Text
EFEKTIVITAS+INSTAGRAM+SEBAGAI+MEDIA+PROMOSI+PADA+“DAN+INI+KOPI”+DENGAN+PENDEKATAN+SWOT.pdf Download (522kB) |
Abstract
Muhammad Rifqi Vazwan, 2024; Efektivitas Instagram Sebagai Media Promosi Pada “Dan Ini Kopi” Dengan Pendekatan SWOT Skripsi, Jakarta: Program Studi D4 Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas Instagram sebagai media promosi pada “Dan Ini Kopi” dengan menggunakan analisis SWOT. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis SWOT. Pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan mengecek keabsahan data menggunakan triangulasi sumber data. Penelitian ini menggunakan analisis SWOT untuk mengetahui dari nilai matriks IFAS dan EFAS pada efektivitas Instragram sebagai media promosi “Dan Ini Kopi”. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan dapat disimpulkan bahwa “Dan Ini Kopi” terletak pada kuadran I yang mana perusahaan memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus diterapkan pada posisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth-oriented stretegy). Skor pada nilai matriks IFAS yaitu 2,89 dan skor nilai matriks EFAS sebesar 2,89. Pada matriks SWOT “Dan Ini Kopi” terletak di strategi SO yang mana perusahaan mampu memanfaatkan peluang dan kekuatan yang ada pada perusahaan. Sehingga ini cocok untuk “Dan Ini Kopi” untuk mengurangi kekurangan dan meminimalkan ancaman Kata kunci: Efektivitas, Instagram, SWOT
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1:Dr. Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si Pembimbing 2:Shandy Aditya, BIB., MPBS |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) > Sistem Ekonomi Sosialis Socialism & Related Systems) Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) > Produksi, Ekonomi Industri (Production, Industrial Economic) Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 06:10 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 08:03 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11975 |
Actions (login required)
View Item |