PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP ASUS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

MAHARDHIKA, KHALLID MAULANA (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP ASUS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - Kata Pengantar (29).pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (69).pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (100).pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text
BAB II - 2022-10-04T102100.149.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
BAB III - 2022-10-04T102122.478.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV - 2022-10-04T102139.684.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - 2022-10-04T102232.368.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Khallid Maulana Mahardhika. 1702517041. Pengaruh Promosi Media Online Terhadap Keputusan Pembelian produk Laptop ASUS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negri Jakarta. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Deskripsi tentang promosi media online dan keputusan pembelian. 2) Pengaruh promosi medi online terhadap keputusan pembelian produk laptop ASUS. Populasi dari penelitian ini adalah 500 orang mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yang pernah atau sedang menggunakan laptop ASUS. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil dari survei yang disebarkan secara online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa Universitas Negeri Jakarta melalui perhitungan rumus Roscoe. Kata Kunci : Promosi Media Online, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai. P, ST, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 03:05
Last Modified: 04 Oct 2022 03:05
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10536

Actions (login required)

View Item View Item