ANALISIS WORK-LIFE BALANCE PADA KARYAWAN PT XYZ

FALESTIANA, HAPPYTA (2024) ANALISIS WORK-LIFE BALANCE PADA KARYAWAN PT XYZ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER SKRIPSI HAPPYTA FALESTIANA.pdf

Download (828kB)
[img] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI HAPPYTA FALESTIANA.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf

Download (279kB)
[img] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
BAB 5 PENUTUP.pdf

Download (259kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI HAPPYTA FALESTIANA.pdf

Download (495kB)

Abstract

Happyta Falestiana, 1703520002. Analisis Work-Life Balance Pada Karyawan PT XYZ. Program Studi D4 Administrasi Perkantoran Digital. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan beroperasi di wilayah Jakarta Timur yang disebut sebagai PT XYZ dengan tujuan untuk memahami wok-life balance karyawan karena dengan adanya penerapan sistem work-life balance yang di kelola oleh perusahaan. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Pada proses pengumpulan data dilakukan melalui observasi dan wawancara terhadap lima informan, yang terdiri dari dua informan kunci dan tiga informan pendukung yang berasal dari berbagai divisi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karyawan mampu mengelola keseimbangan waktu yang mereka miliki atau work-life balance karyawan sudah tercapai, namun masih terdapat pembagian beban kerja yang kurang merata pada salah satu divisi. Penelitian ini memberikan wawasan mengenai pentingnya work-life balance karyawan yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan. Kata Kunci : Work-life Balance, Keseimbangan Waktu, Karyawan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1:Susan Febriantina, S.Pd., M.Pd Pembimbing 2:Rizki Firdausi Rachmadania, SE., M.SM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Organisasi (Organizations)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Sumber Daya Manusia (Personnel Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Administrasi Perkantoran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 09 Oct 2024 07:00
Last Modified: 09 Oct 2024 07:00
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12077

Actions (login required)

View Item View Item