Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | H | L | M | P | S | T | W
Number of items: 16.

A

Alpin, Erin Badrina (2013) PERANAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PRIM-A. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Astuti, Tri (2013) ANALISIS PENETAPAN HARGA PADA PRODUK PT MUSTIKA RATU Tbk. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

C

Chairiah, Daniar (2013) ANALISIS EFEKTIFITAS BAURAN PROMOSI PADA PT.SARIAYU. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

Handayani, Ridha Ayu (2013) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LOTTE MART WHOLESALE PASAR REBO, JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hildayanti, Hildayanti (2013) PERANAN PELAKSANAAN EVENT PEKAN RAYA JAKARTA PADA PENJUALAN PT KDK INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

L

Lestari, Muthia Ayu (2013) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI ALLIANZ. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

Mutiarasari, Amira (2013) ANALISIS PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. PESONA GERBANG KARAWANG SUBSIDIARY AGUNG PODOMORO LAND (PERUMAHAN GRAND TARUMA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

P, Andre Paska (2013) HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. SINDE BUDI SENTOSA (Survei Pada Naga Swalayan Ciracas). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Prasetya, Denny (2013) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PENYEDIA LAYANAN INDOSAT IM3 (SURVEI DATA PENGGUNA PENYEDIA LAYANAN INDOSAT IM3 DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pratiwi, Merry Eka (2013) IMPLEMENTASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CENTRAL ASIA (BCA) KCP PALMERAH BARAT. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

Santi, Santi (2013) ANALISIS CITRA MEREK PADA PRODUK SHAMPO ANTI KETOMBE MEREK ZINC (Survei Konsumen Di Carrefour Lebak Bulus). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Saputra, Novian Amad (2013) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sari, Eva Komala (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BLACKBERRY PADA MAHASISWA DIII MANAJEMEN PEMASARAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Syahputri, Destiara (2013) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS JASA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. FIELD DIMENSION INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

Tua, Ferdy Paido (2013) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PRODUK BUKU PEMBELAJARAN PADA PT AKASIA CITRA PRIMA (PENERBIT AKASIA) MELALUI SISTEM SWOT. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

Wulansari, Putri (2013) ANALISIS BAURAN PROMOSI PT PIAGGIO INDONESIA, PADA DEALLER RESMI (PT META DWIGUNA TRANSCORP) CABANG OTISTA, JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Mon Aug 20 11:39:38 2018 WIB.