Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 85.

A

AGUSTIANA, DIAJENG (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. KERETA COMMUTER JABODETABEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AISAH, BELA (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi kasus pada Mahasiswa UNJ pengguna Smartphone Samsung). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALFAJAR, MOHAMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa Pengguna Maskapai Lion Air di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMALIA, RISZQI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN HOKA HOKA BENTO (Studi Kasus Mahasiswa/i Manajemen angkatan 2016-2018 Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMBARSARI, KARLINA PRAMESTI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP ASUS (Survei Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARISTA, ERLIN (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI CUSTOMER CARE OFFICER PT. TRIPUTRA ARTA MANDIRI (HONDA TRIPUTRA BEKASI). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

ARISTA, ERLIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei pada Pelanggan Smartphone Xiaomi di Bekasi). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Agustiana, Diajeng (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA LEMBAGA BAHASA LIA PENGADEGAN DIVISI PEMASARAN. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Aisah, Bela (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING ADMINISTRATION SUPPORT PT PENERBIT ERLANGGA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Alfajar, Mohamad (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN PT MEGAGROWTH FUTURES. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Amalia, Riszqi (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI ADMINISTRASI MARKETING PT TANSRI GANI. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Ayu Novitasari, Diah (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING PT ZAHIDA NUFUS INDONESIA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

D

DIANA DEWI PRATAMI, AYUN (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING AND SALES PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Dwi Laksono, Juni (2019) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DAN SWOT PRODUK FASHION PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE, CAB. ARION MALL. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Dwi Utari, Anggraini (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION SUPPORT PT. ELECTRONIC CITY INDONESIA TBK. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Dwi Yuningtyas, Etika (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI VEHICLE SALES PT HINO MOTORS SALES INDONESIA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

E

ENGGARSIH, HEMASIWI GITTA (2019) PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Survei pada Konsumen Maybelline di Universitas Negeri Jakarta Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FADILLAH, IRSYAD NARATAMA (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAJRI, MUHAMMAD RYHAN (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SMARTPHONE OPPO (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAKHRI, FAKHRI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Fajar S, Alvin (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA COMMERCIAL SERVICE DIVISION PT. ANGKASA PURA II. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Fakhri, Fakhri (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA SEKSI PENGEMBANGAN PRODUK DAN WEBSITE LPP TVRI. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Fikri, Hafizul (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING ORIGINAL EQUIPMENT PT. DENSO INDONESIA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

G

Gitta Enggarsih, Hemasiwi (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DEPARTEMEN MARKETING AND SALES PADA PT JASAMARGA PROPERTI. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

H

HANIF, M FAUZAN (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DEPARTMENT MARKETING INTELLIGENCE PT. NISSAN MOTOR INDONESIA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

HANIF, MUHAMMAD FAUZAN (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWERANESS TRAVELOKA (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Harry Kurniawan Zakaria, Rifaldhi (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI PENJUALAN DAN PEMASARAN PT ARKON PRIMA INDONESIA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

I

IRPAN SUWANDI, MUHAMAD (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI BISNIS RITEL PROGRAM PT. ASKRINDO (PERSERO) KANTOR PUSAT. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

J

JAYANTI, AMRINA (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS RAWAMANGUN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Jayanti, Amrina (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN UMRAH PT GRAND DARUSSALAM CABANG JAKARTA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

K

KASAMIRA, KYLA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH BEAUTY VLOGGER TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUMALASARI, ANISA PUTRI (2019) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUSWANTO, ENDRI (2019) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA KARTU PRA-BAYAR SIMPATI (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kasamira, Kyla (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN PT CAKRA MANDIRI UTAMA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Kuswanto, Endri (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING EVENT ANCOL BEACH CITY. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

L

LESTARI, ALYSSA NANDA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SUHAY SALIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PIXY MAKE IT GLOW (Survei Pada Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta Yang Telah Menyaksikan Video “PIXY MAKE IT GLOW Tutorial+Review” Pada Channel YouTube Suhay Salim). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MELYORA, VINKA (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Melyora, Vinka (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN BAGIAN SRATEGI BISNIS UNIT KOMODITI DAN SOLUSI PERDAGANGAN PT. SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA (PERSERO). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

N

NOVITASARI, DIAH AYU (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK WARDAH (Survei Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NUGROHO, SETYO (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nabella Rahma, Sarah (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI MARKETING DAN PENJUALAN NON ANGKUTAN PENUMPANG PT. KERETA COMMUTER INDONESIA (KCI). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Nanda Lestari, Alyssa (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING PT. WAHANA INFORMATIKA TEKNOLOGI. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Naratama Fadillah, Irsyad (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA BAGIAN SALES DI PT WULING MOTORS INDONESIA CABANG WULING BEKASI SILIWANGI. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Nugroho, Setyo (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG JAKARTA KEBAYORAN BARU. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

O

OKTORIYANDI, RUDI (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BELAJAR EKONOMI (PBE) DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Oktoriyandi, Rudi (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA BIDANG NIAGA PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) AREA JATINEGARA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

P

PERDANA, BIMA SURYA (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRANATA, IBNU (2019) “PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE” (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRASETYO, DITO (2019) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN MOBIL HONDA PADA DEALER HONDA PONDOK INDAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATAMI, AYUN DIANA DEWI (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI KAI ACCESS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, CINTYA NOVALINDA (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN (Survei Pada Pelanggan Salon Kecantikan Casabella Matraman Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pramesti Ambarsari, Karlina (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI SALES DAN MARKTING PERUSAHAAN PT. WIJAYA PURA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Pranata, Ibnu (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI OPERASIONAL PT. SUMMARECON AGUNG, Tbk. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Prasetyo, Dito (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISIPEMASARAN DAN ADMIN STOK PT. ISTANA KEBAYORANRAYA MOTOR HONDA PONDOK INDAH. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Putri Kumalasari, Anisa (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI ADMINISTRASI PEMASARAN BATTERY PT PANASONIC GOBEL INDONESIA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

R

RAHARJO, ADI (2019) PENGARUH FITUR GOPAY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK (Survei Pada Pengunjung Mall@One Belpark, Jakarta Selatan). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHMA, SARAH NABELLA (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OVO (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHMAWATI, DESTY (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMZY, NAUFAL SYADY (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JD.ID (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROHIMAH, WULAN SITI (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI KOPI KULO (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROIHAN, MUHAMMAD (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING PT. TIRTA MURNI SERTIFIKASI. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

ROSADI, IMRON (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Raharjo, Adi (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN BAGIAN MARKETING PT PATIH INDO PERMAI. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmawati, Desty (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN DAN DIVISI PEMBELIAN PT MUSTIKA RATU, TBK. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Rosadi, Imron (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN PERUMAHAN PT CIPUTRA INDAH (KANTOR PEMASARAN PERUMAHAN CITRA INDAH CITY). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Rosma Layly Viraningrum, R Intan (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DEPUTI PRODUKSI DAN PEMASARAN KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Ryhan Fajri, Muhammad (2019) Laporan Praktik Kerja Lapangan Pada Wuling Motors Divisi Pemasaran. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

S

SAEFUDIN, REZAL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT OOREDOO (SURVEI PADA PELAJAR SMAN 23 JAKARTA BARAT). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUWANDI, MUHAMAD IRPAN (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP NIAT BELI TIKET PERJALANAN DAN BOOKING HOTEL PADA APLIKASI ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TRAVELOKA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYANINDITYA, KINTAN (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYAQRI, HARDIGUS WAZZI (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE PT. GRAB (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Siti Rohimah, Wulan (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION PT JAKARTA EXPRESS UTAMA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Surya Perdana, Bima (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI KANTOR PENJUALAN PEMASARAN PT BHINNEKA BAJANAS. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Syady Ramzy, Naufal (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI NIAGA PT PLN (PERSERO) AREA MARUNDA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Syaninditya, Kintan (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI INDOOR OUTDOOR MEDIA PADA PT. ELECTRONIC CITY INDONESIA TBK. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

T

Thalia Clarinita Winaldi, Ferama (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI PEMASARAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG KELAPA GADING. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

U

UTARI, ANGGRAINI DWI (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION SUPPORT PT. ELECTRONIC CITY INDONESIA TBK. Fakultas Ekonomi.

UTARI, ANGGRAINI DWI (2019) PENGARUH BEAUTY VLOGGER ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI (Survei Pada Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

V

VIRANINGRUM, RADEN INTAN ROSMA LAYLY (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (CUSTOMER LOYALTY) PRODUK CHARM (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan Di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WINALDI, FERAMA THALIA CLARINITA (2019) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI FORE COFFEE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Wazzi Syaqri, Hardigus (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI SALES & MARKETING PADA PT BLUE BIRD GROUP Tbk (POOL BLUE BIRD KALIBATA). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YUNINGTYAS, ETIKA DWI (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WATSONS INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Z

ZAKARIA, RIFALDHI HARRY KURNIAWAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PERDANA TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ZULKARAMI, FAKHRAN (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI TIX ID. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Zulkarami, Fakhran (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN FOOD COURT PT CIPUTRA SENTRA. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Wed Nov 20 11:51:34 2019 WIB.