Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 121.

ADITYA, MUHAMMAD DIMAS (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA APLIKASI HALODOC. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AL AZZAM, IMADUDDIN (2022) PENGARUH KETERIKATAAN KERJA DAN KEPUASAAN KERJA TERHADAP OCB (ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR) PADA KARYAWAN PT RIZKI ASA BUANA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALDRIAN, ALDRIAN (2022) MENGINVESTIGASI NIAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA LABUAN BAJO: STUDI PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AL’AZHARY, ALBASITA SYAFNA (2022) PENGARUH PROFITABILITAS DAN UTANG TERHADAP KOMPENSASI EKSEKUTIF : STUDI PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2017 – 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMINDA, AKBAR ARTDIANSYAH (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AN NISA, SHALFA SHABRINA NURUL (2022) PENGARUH E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE MARKETPLACE TOKOPEDIA YANG DIMEDIASI OLEH ELECTRONIC WORD OF MOUTH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANANDA, FILEA (2022) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT GARUDA MUTHIA SHANDY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANGGRAENI, RINA (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN PROMOTION TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING, STUDI KASUS DUNIA FANTASI, ANCOL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANNISA, SALMA (2022) ANTESEDEN NIAT TURIS BERKUNJUNG KE PULAU BELITUNG: PERSPEKTIF GENERASI Z DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

APRILIANA, SIFA (2022) PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN PDAM KOTA MAGELANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDIANTO, MUHAMMAD RIAN (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JURAGAN WIFI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARISTA, OVI LEVIA (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ATSNAWIYAH, DZURROTUL (2022) PENGARUH SUASANA KAFE, KUALITAS MAKANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASALALU CAFÉ JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZZAHRA, FIKKA DIAZ (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION: STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aditya, Elang Dimas (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PURCHASE INTENTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA ONLINE MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI PADA WARGA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ahsanti, Syafira (2022) MEMPREDIKSI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN UNTUK BELANJA ONLINE SAAT PENJUAL LIVE STREAMING DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aini, Nabila Nurul (2022) FAKTOR-FAKTOR PENENTU STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2020. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Alfarisi, Arianto Hanief (2022) PENGARUH NILAI-NILAI FUNGSIONAL, SOSIAL, DAN EMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI BARANG VIRTUAL GAME ONLINE (STUDI PADA PEMAIN MOBILE LEGENDS BANG BANG DI JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Amalia, Amalia (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, STRESS KEUANGAN, DAN TOLERANSI RISIKO TERHADAP KEPUASAN KEUANGAN GENERASI MILLENNIAL DI JAKARTA PENGGUNA DOMPET DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

BAWANA, JASMINE ADINDA (2022) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN SEKTOR FINANCIAL PT X JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

BILA, ROSA SALSA (2022) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014- 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

CONORAS, SAGITA NOVIYANDINI (2022) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA PT BHUMI BHAKTI SUKSES PERSADA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Cahya, Nilam (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), FIRM SIZE, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA 100 PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI ASIA YANG TERMASUK KE DALAM THE WORLD'S BIGGEST PUBLIC COMPANIES PERIODE 2017-2020). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Chandra, Kevin Arya (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE REALME DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Chandra, Surya (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN SHOPEE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DEWI, AYU YULFIKA (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PT X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DEWI, HAFIDHA HARFIANA (2022) PENGARUH EWOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Dayani, Annisa (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI HALODOC. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FADHILAH, NISRINA NUR (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2019). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FADLI, AHMAD MIPTAHUL (2022) PENGARUH KOMPENSASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. Y. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAHRANI, VANNISA (2022) PENGARUH PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL SCARLETT WHITENING) DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAUZIAH, IHYFA (2022) PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PEGAWAI HONORER PADA BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FEBRIANI, MUTIARA RIZKY (2022) PENGARUH STRESS KERJA DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT TASPEN (PERSERO) INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FIORENTINA, MARLEENE RATU (2022) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNA FOOD DELIVERY DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Firdaus, Rangga Putra (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PERUSAHAAN X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

GHANI, ABDUL (2022) PENGARUH ETOS KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN DIVISI SORTATION PT A WAREHOUSE TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

GULTOM, MERRY AYU (2022) PENGARUH KETERLIBATAN KERJA, PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN BIRO SUMBER DAYA MANUSIA ORGANISASI DAN HUKUM LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Griselda, Griselda (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HAKIKI, IBNU (2022) DETERMINAN MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HARTONO, SYAHLA YULFIANTIE (2022) PENGARUH IKLIM ORGANISASI, MOTIVASI KERJA DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN PERUM BULOG KANWIL DKI JAKARTA DAN BANTEN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HAZIMAH, HANAN HAURA (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2015- 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HERLIANA, NADIRA FASYA (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DI INDUSTRI REAL ESTATE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HERLIANA, NADIRA FASYA (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DI INDUSTRI REAL ESTATE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Haifa, Bagas Mufhtie (2022) MEMPREDIKSI KEPUASAN DAN NIAT PELANGGAN UNTUK MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG KEPADA COFFEE SHOP LOKAL BERKONSEP INDUSTRIAL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Humris, Muhammad Umar Al Fikri (2022) PENGARUH HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pelanggan Dettol Hand Sanitizer di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

INDY, AHMAD DAULATUL (2022) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KEPUASAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ISKANDAR, MUFLIH HANIF (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTEVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ISNAINI, ANISYA TIARA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-PROMOTION TERHADAP REPURCHASE DECISION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI FOOD DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JAMILAH, SITI (2022) INVESTIGASI CUSTOMER SATISFACTION PENUMPANG KAPAL FERRY EXPRESS MERAK - BAKAUHENI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JANNATIN, SABRINA MAULIA (2022) PENGARUH KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN PENGIKLANAN HIJAU TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (Studi Pada Pelanggan Starbucks). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Julianto, Muhammad Faris (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KURNIATI, HAURA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI PADA PENGGUNA VIDEO-ONDEMAND DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kadi, Devin Yulizar (2022) PENGARUH SPIRITUALITAS DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DI KANTOR WALIKOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LAMANI, REYZA FAHRAZI (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN: PENELITIAN TERHADAP E-COMMERCE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LOPIES, YOUANA AGUSTINA (2022) PENGARUH SPONSOR-PROGRAM CONGRUENCE DAN PRODUCT PLACEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION: ANALISIS EMPIRIS DALAM KONTEKS SPONSORSHIP DRAMA KOREA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Laili, Rizki Nurul (2022) DAMPAK LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Luqman, Arif (2022) Pengaruh Niat Membeli Dan Sikap Terhadap Keinginan Untuk Membayar: Studi Pada Konsumen Obat Batuk. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAULANA, ADITYA LUTHFI (2022) PENGARUH BEBAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. SARANA UTAMA ADIMANDIRI (SUA) DIVISI ENGINEERING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MEILINDA, HANA (2022) PENGARUH KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. KARYA SAKTI SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MERCYANA, CLARISSA (2022) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016–2020. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MULYATI, SRI (2022) PENGARUH PELATIHAN, PENGALAMAN KERJA, DAN UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN UMKM KONVEKSI DI KABUPATEN TEGAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NALITA, SHELA (2022) MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PENGGUNAAN ARTIS KOREA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR E-COMMERCE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NATALIA, URSULA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KETERIKATAN EMOSI DAN KEPERCAYAAN MEREK YANG BERDAMPAK PADA NIAT BELI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NINGRUM, DWI ASRI (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION: STUDI KASUS PADA KONSUMEN E-WALLET GENERASI Z DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOPENITA, WIL GANIA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVIANTI, DEVI ADLINA (2022) PENGARUH MODAL, UTANG, DAN PROFITABILITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS KOMPAS100 PERIODE 2015- 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVIANTI, DEVI ADLINA (2022) PENGARUH MODAL, UTANG, DAN PROFITABILITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS KOMPAS100 PERIODE 2015- 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NUGROHO, YUSUF ARDI (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN CV MUTIARA JAYA BERKAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURHIDAYAH, SUCI (2022) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI INDUSTRI KERAMIK DI KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURJANAH, SITI (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST SEBAGAI INTERVENING: SURVEI PADA CUSTOMER LAZADA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Natarina, Cindy (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN: STUDI PADA KONSUMEN LAYANAN TRANSPORTASI UMUM MRT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Noerhayati, Agisty (2022) PERAN FAKTOR - FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN NIAT WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI WISATA BAHARI DI KEPULAUAN SERIBU. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nugraha, Rangga Dewa (2022) ANALISIS NIAT PEMBELIAN ULANG MASKER KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurhaliza, Nungki (2022) PENGARUH BEBAN KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN INDUSTRI RETAIL DI MALL OF INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Octaviani, Olivia Citra (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA SITUS BELANJA ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Oktavian, Sandy (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA PAY LATER ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PAMBUDI, ANANG SRIYANTO (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015- 2019). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PENA, CASSANIA DELA (2022) PENGARUH EKSEKUTIF WANITA TERHADAP KINERJA BANK (STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010 – 2019). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRADESHA, FAKHRI AZZAM (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI KAI ACCESS ( Survei Pada Pengguna KAI Access ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATAMA, NOVIANTO ANDIRA (2022) PENGARUH ORGANIZATION IDENTIFICATION DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP JOB SATISFICATION PADA PT.X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATAMI, DARA ROSWANTI (2022) PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014 – 2018. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATIWI, DESYANA (2022) EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN DECATHLON SPORTS INDONESIA DI JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRIYANTONO, TEGUH (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, PENGEMBANGAN KARIR, DAN PENEMPATAN KERJA, TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MEDIA PUTRA NUSANTARA (IDN MEDIA) JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PURBA, MONICA GRACE (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REVISIT INTENTION PADA TURIS DANAU TOBA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PURNAMASARI, ANTI (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PROGRAMMING PADA PT. X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, AKBAR DWI (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM AGE, DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2015 - 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, REZKY SETIADI HARBANI (2022) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN DINAS “X”. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, RIZQI RAMDHANA EKA (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA INDIHOME DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, ALYSSA ANINDYA (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK MAKANAN SIAP SAJI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pradeska, Yuvela (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NIAT BELI : STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI FINTECH DI INDONESIA YUVELA PRADESKA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHAN, MOHAMMAD DENI (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SICEPAT EKSPRES DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD ASY’ARI (2022) ANALISIS DAMPAK PENGUMUMAN RIGHT ISSUE TERHADAP REAKSI PASAR BERDASARKAN INFORMASI TUJUAN PENGGUNAAN DANA PERIODE 2016 – 2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHIANSYAH, RIZKY (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA SEMEN PADANG HOSPITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIASWATI, YUNITA (2022) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIDHA, MUHAMMAD RASYID (2022) PENGARUH R&D EXPENDITURE TERHADAP FIRM PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN PRIMARY CONSUMER GOODS YANG TERCATAT DI BEI PADA TAHUN 2013-2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RINALDI, OKI (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT DENKO WAHANA INDUSTRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIZAL, SOHWA RIZKIA (2022) LOYALITAS PELANGGAN PELABUHAN MERAK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramadhan, Aufar Putra (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE: STUDI KASUS DALAM KONTEKS IKLAN CELEBRITY ENDORSEMENT PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAFITRI, VIVI IRMA (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN PT SERASI TUNGGAL MANDIRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SALSABILA, AURA NADHIFA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA PELANGGAN GEN Z WEBSITE BEAUTYHAUL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SENOAJI, SATRIO MUHAMMAD (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DI KARYAWAN PT SHARP SEMICONDUCTOR INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SEPTIAWAN, MUHAMMAD RIFKI (2022) PENGARUH CEO FEMALE, CEO TENURE, PROFITABILITY DAN BUSINESS RISK TERHADAP CAPITAL STRUCTURE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2019. Fakultas Ekonomi.

SHINUTAMA, BETHA PRAMESTHI (2022) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DIVISI PRODUKSI PADA PT X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SIAHAAN, MARINTAN DAMAY YANTI (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KONTEN IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : KASUS PADA E- COMMERCE SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUKMA, AKIRA PERMATA (2022) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE, FINANCIAL KNOWLEDGE, DAN INCOME TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYAHTIDAR, NANDA (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYAHZAN, GHIFFARY RAMADHAN (2022) INVESTIGASI LOYALITAS PELANGGAN KA BANDARA RAILINK KUALANAMU MEDAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sabrinada, Serin (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION SELAMA PANDEMI COVID-19: STUDI PADA KONSUMEN SUSU STERIL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Safitri, Dewi Nur Indah (2022) Memprediksi Niat Beli Ulang Konsumen Skincare Merek Lokal: Apakah Brand Image dan Service Quality Mempengaruhi? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Safitri, Nur (2022) ANALISIS PERBANDINGAN LEVERAGE, RISK-BASED CAPITAL (RBC) DAN PENGARUHNYA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI DI INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA, DAN FILIPINA (2016-2020). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Santoso, Annisa Nur (2022) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MEREK FAST FASHION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Saputra, Muhammad Raditya (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY E-WALLET DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Thifally, Cantika Firyal (2022) MENGUJI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL PRODUK SKINCARE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ULAN, KOMARIAH (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Vydiamanta, Vanya (2022) Keputusan Konsumen untuk Berbelanja Sayur Menggunakan Aplikasi Daring: Apakah Wom dan Kualitas Produk Memengaruhi? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIDIANTIKA, MELATI (2022) PENGARUH PERSEPSI RETURN, MOTIVASI, LITERASI KEUANGAN, DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT INVESTASI PADA MAHASISWA FE UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WULANDARI, NOVITA AYU (2022) PENGARUH GAMIFICATION DALAM MEMBENTUK BRAND LOYALTY MELALUI BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WULANDARY, DINI DWI (2022) INVESTIGASI KEPUASAN PELANGGAN TOL BAKAUHENIPALEMBANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Wardani, Arnianggi Kurnia (2022) PENGARUH ROA, NPM, EVA, DAN MVA TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR OTOMOTIF PERIODE 2010-2019. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Wibowo, Setyo Aji (2022) PENGARUH NEGARA ASAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yunida, Stefany Carolina (2022) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, SOSIO DEMOGRAFI TERHADAP PERSONAL NON FINANCIAL DISTRESS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Wed Dec 25 13:30:36 2024 WIB.