Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | K | L | N | P | R | S | T | W
Number of items: 26.

A

ADHITHAMA, NUGROHO (2018) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION JAKARTA SELATAN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Affrido, Felani ginting (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survey Pada Pengguna Taksi Blue Bird di Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Akbar, Maulana (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI MATAHARI MALL.COM (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Mataharimall.com pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ario, Bimo P H (2018) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. INDOSAT OOREDOO (Survei Pada Pelanggan Indosat Pengunjung Mall Grand Metropolitan Bekasi Selatan). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

B

Bimo, Aryoseno (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PAKET INTERNET BULANAN TELKOMSEL (Survei Pada Pengunjung Mall@Bassura City, Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

Dinda, Khairun Nisa (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK SARIAYU (SURVEI PADA PENGUNJUNG MALL CIPINANG INDAH). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

E

Edwin, Bonardo (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei pada Pelanggan GOJEK di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

Febrian, Rizky (2018) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI PADA SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Pengguna Xiaomi di Mall Buaran Plaza, Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Firly, Eka Tristianawati (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPERATOR SELULER XL (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

Hafifah, Ramadhany (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK SARIAYU (Studi Kasus pada Mahasiswa Faklutas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Herlambang, Henri Syahputra (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN GO-JEK (Survei Pada Pelanggan Go-Jek di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

KATRINE, ANAS TAZKIA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Survei pada Pelanggan Unit Farmasi Rawat Jalan RSUD Kota Bogor). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

L

LISA, UTAMI (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NISA, DINDA KHAIRUN (2018) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI KEUANGAN DAN PEMASARAN PT. JONGKA INDONESIA. Fakultas Ekonomi.

NURUSSOBAH, NURUSSOBAH (2018) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PT ABADI KOKOH INSANI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nanda, Virgi Nugraha (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN GULA MANIS KITA (SURVEI PADA RUMAH PANGAN KITA CENTER PERUM BULOG DIVRE DKI JAKARTA DAN BANTEN). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

Pamungkas, Agus Widodo (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

Ratu, Sulistyo Putri (2018) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. POS INDONESIA (Survei Pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket di Jakarta Pusat). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rhesa, Pramudita Sakti Bawana (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK INDIHOME (Survei Pada Pelanggan IndiHome Triple Play Di Rumah Susun Cipinang Besar Selatan). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rizky, Rahmatsyah (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (Survei Pada Pelanggan IndiHome Triple Play Di Wilayah Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

Santi, Wulandari (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AC PANASONIC (Studi Kasus pada Pelanggan AC Panasonic di Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

Tasyara, Deana Ismail (2018) ENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM ZAKIYA (Survei Pada Konsumen di toko zakiya di Bekasi). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Timoty, Patrick Parlinggoman (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PRODUK LAPTOP MEREK ACER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Tria Octa, Sabila Revyanto (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Survei Pada Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WULANDARI, SANTI (2018) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI MARKETING PT. INDOLAKTO. Fakultas Ekonomi.

Wildan, Ihsan (2018) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CLEAN COLLECTIVE (Studi Kasus Pada Clean Collective Bogor). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 20 18:38:09 2018 WIB.