Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | Z
Number of items: 47.

A

ALVIN, ALVIN (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDRIANI, YULIA (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DOMPET DIGITAL OVO (Survei Pada Pengguna Dompet Digital OVO di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDHANTI, FENADYA PERMATA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS (Survei pada konsumen Starbucks wilayah Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDIANSYAH, FAHMI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZ-ZAHRA, SOFYYAH (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK RAJA IT (Survei terhadap pengguna media sosial instagram di Wilayah Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Afdillah, Diva (2022) PENGARUH KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI DI JABODETABEK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Awalia, Fitri (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI PESAN ANTAR MAKANAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

C

Cancerin, Syavira (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

DESININGRUM, RAMADHANI (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI KUMPARAN (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM @KUMPARANCOM). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DEVIANTI, REINA (2022) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PAMERAN DIGITAL EXPO DIGI TAHUN 2020 (STUDI KASUS PT SADHANA EKAPRAYA AMITRA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FADHLURROHMAN, TUBAGUS MUHAMMAD ALWAN (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN PADA KONSUMEN JANJI JIWA DAN JIWA TOAST ( Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FADILLA, FIRHAN (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKO ONLINE IPANGANANDOTCOM (SURVEI MASYARAKAT KOTA JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FEBRIYANTI, CICI DWI (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SCARLETT (Survei Pada Pengguna Aplikasi TikTok Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

G

GILBERT, ALBERT (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI APLIKASI MCDONALD’S TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HANUM, MUNIFAH (2022) PENGARUH PROMOSI CASHBACK SHOPEEPAY DI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KFC SEJABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hakim, Muhammad (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTWATCH SAMSUNG (Survei pada Masyarakat JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hanifah, Hanifah (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL (SURVEI PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hidayat, Rizky Pasya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Siswa SMA Sederajat di Jakarta Pusat). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

IQBAL, MUHAMAD (2022) PENGARUH DISKON (POTONGAN HARGA) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ATAU JASA DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

J

JANNAH F, MIFTAHUL (2022) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SAFI (SURVEI PADA MAHASISWA DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

KHOIRUNISSA, FAHMIANDINI (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER PADA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAKE OVER (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Make Over Di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

L

LIANA, VIA (2022) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDSANITIZER MEREK ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021 (Survei Pada Konsumen Handsanitizer Antis Di Wilayah Kabupaten Tangerang). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LISTIYANI, DITA INDAH (2022) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Matahari Department Store Purwokerto). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MAHARDHIKA, KHALLID MAULANA (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP ASUS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MEILIANA, DENA RIZKY (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUKTI, OKTAVIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DI E-COMMERCE SHOPEE.ID (Survei Pada Konsumen Shopee.id Sejabodetabek)”. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Meiliana, Dena (2022) PENGARUH iSOCIAL iMEDIA iMARKETING iTERHADAP iKEPUTUSAN iPEMBELIAN iKONSUMEN i(Studi iKasus ipada iKonsumen iBittersweet iby iNajla idi iWilayah iJabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NURMALA, INDRI (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA SHOPEE SEJABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nabillah, Siti (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MENANTEA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

O

Oktaviani, Nadia Dwi (2022) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAZENIUS EDUCATION (SURVEI PADAPENGGUNA ZENIUS USIA 15 -20 TAHUN DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PASKARIYANI, HANA (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Survei pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRAMONO, SIGIT (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUKALAPAK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATIWI, ESTETIKA DETA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Survei Pada Konsumen Aplikasi Halodoc di Wilayah JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, DESTY TRIANA (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Survei pada konsumen sepatu Converse di DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pratiwi, Yuni (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP ECUSTOMER LOYALTY SHOPEEPAY. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RIDHA, HABIBILLAH SYAFITRA (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MI INSTAN INDOMIE (Survei Pada Konsumen Indomie Wilayah DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RUSMARTONO, UNIQUE SINTIA (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Pada Pengguna Ms Glow Se-jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SAMERIA, NATALIA (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SATRIO, ACHMAD RIZKI (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK (SURVEI PADA PENGGUNA KOSMETIK MADAME GIE DI DKI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SILABAN, DANIEL ERLANGGA SANTIAGO (2022) PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN OVO CASH PAYMENT (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SINUHAJI, ARENDA LOLYTA XERANA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GERAIWARALABA J.CO DONUTS & COFFEE RUKO SUMMARECON BEKASI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUCI, ELVANDARI FITRIANI (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE (Survei terhadap Konsumen Produk Madame Gie di Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUKANDI, SUKANDI (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS (Survei pada Konsumen Produk Minuman Haus di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYAMOFI, SUTAS (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORONAMIN C (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sejati, Aditya (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN KOPI KULO (SURVEY PADA KONSUMEN KOPI KULO DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sophian, Muhamad Angga (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA DALAM APLIKASI KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus pelanggan KFC DKI Jakarta ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Z

ZULKIFLI, ZULKIFLI (2022) ANALISIS PENGARUH HANDLING COMPLAINT JUAL BELI BESI TUA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT PUTRA MANDIRI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Sun Dec 22 03:26:58 2024 WIB.